nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prancis Gaungkan Kemenangan Piala Dunia 2018, Presiden Emmanuel Macron Tepergok Cium Presiden Krosia Kolinda Grabar

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 16 Juli 2018 07:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 16 196 1922763 prancis-gaungkan-kemenangan-piala-dunia-2018-presiden-emmanuel-macron-tepergok-cium-presiden-krosia-kolinda-grabar-3PmQt5yUnu.jpg Presiden Emmanuel Marcon (Foto: Dailymail)

KEMENANGAN diraih Prancis di Piala Dunia 2018 ini. Skor akhir 4-2 dari Kroasia didapat dengan tenaga dan peluh yang pastinya terbayar. Kebahagiaan ini pun dirayakan banyak orang yang sudah memperkirakan negara menara eiffel ini mendapatkan piala kemenangan. Tak terkecuali Presiden Perancis Emmanuel Macron yang terlihat hadir langsung di Stasion Luzhniki, Rusia.

Dia datang ke pertandingan final itu dengan pakaian formal. Macron memilih mengenakan kemeja putih slim fit dengan dasi hitam super clean. Begitu juga dengan celana formal hitamnya yang memperlihatkan gaya formal casual yang oke.

Nah, saat kemenangan Perancis didapatkan, Macron terlihat sangat bahagia. Dia mengekspresikan kebahagiaan itu sengan mengepal tangannya dan seperti meninju langit. Ekspresi wajahnya pun memperlihatkan dia sangat gembira dengan kemenangan ini.

Grabar-Kitarovic yang berdiri di sebelahnya. Tak diduga, Macron langsung memegang tubuh Kolinda dan mencium bibirnya beberapa detik. Momen ini pun tertangkap kamera dan viral di media sosial.

Dengan sangat santai, Kolinda menerima ciuman tersebut. Ya, seperti tidak ada perlawanan sama sekali darinya. Mungkin begitu lah cara merayakan kemenangan yang menyenangkan.

Setelah berciuman, mereka berdua pun saling merangkul dan kemudian Macron memberikan jempolnya pada kamera yang sedang menyoroti dia. Lagi, momen ini pun menjadi hal yang istimewa dan membuat banyak orang respect dengan reaksi mereka.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini