nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengenal 2 Sosok Penerima Golden Ball di Piala Dunia 2018, Modric si Penyayang Keluarga dan Mbappe si Remaja Keren!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 16 Juli 2018 08:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 16 196 1922784 mengenal-2-sosok-penerima-golden-ball-di-piala-dunia-2018-modric-si-penyayang-keluarga-dan-mbappe-si-remaja-keren-kwio7HJLrb.jpg Penampilan Kylan Mbappe (Foto: Instagram)

PRANCIS membawa pulang tropi emas Piala Dunia 2018. Kemenangannya itu didapat setelah berhasil mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2.

Seperti piala dunia sebelumnya, tropi Golden Ball pun dikeluarkan dan yang mendapat sorotan dari pemberian penghargaan tambahan ini ialah pemain Kroasia Luka Modric yang berhasil menggaet Pemain Terbaik Piala Dunia 2018.

Baca juga :

Sementara itu, sosok lain yang menjadi sorotan banyak pihak adalah Kylian Mbappe yang diberi Golden Ball dalam kategori pemain termuda terbaik di Piala Dunia 2018. Usianya yang masih 19 tahun itu lah yang kemudian membuat dirinya pantas mendapat gelar tersebut. Nah, jika dari Anda penasaran bagaimana kehidupan di luar lapangan dari kedua sosok ini, Okezone coba menampilkannya khusus untuk Anda

Luka Modric

Pemain timnas Kroasia kelahiran 9 September 1985 ini ternyata sudah memiliki 3 orang anak. Jika dilihat dari beberapa postingan foto di Instagram, Modric terlihat sangat mudah bergaul dan yang menarik adalah Modric bisa dikatakan sebagai ayah yang menyayangi keluarganya.

Ini merupakan momen kebersamaan Modric dengan Marcelo Brozovic dan Mateo Kovacic. Dilihat dari postingan ini, mereka sangat kompak, ya. Sampai gaya fotonya pun sama hehehe

Nah, salah satu bukti kedekatan Modric dengan anaknya adalah postingan ini. Foto ini diambil saat sang anak berulangtahun dan mereka berdua selfie dengan senyum yang sangat sumringah. Bahagianya.

Nah, ini dia bukti jika Modric merupakan ayah yang baik dan menyayangi keluarganya. Di momen natal, mereka sekeluarga berkumpul dan berbahagia bersama. So, congrats for that awards!

Merry Christmas!๐ŸŽ„โค๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿป

A post shared by Luka Modric (@lukamodric10) on

Kylian Mbappe

Sosok yang satu ini diprediksi bakal jadi idola baru anak muda di seluruh dunia. Bagaimana tidak, di usianya yang masih 19 tahun, karier sepak bolanya sudah cukup baik. Ya, yang paling terbaru adalah mencetak gol di pertandingan final Piala Dunia 2018. Siapa sangka, Mbappe ternyata jago dalam memilih pakaian, lho. Ini buktinya!

Tuh liat, agar memberi kesan casual yang menarik, Mbappe memilih polo shirt dengan topi warna senada. Tak ketinggalan dia menambahkan kacamata hitam di tampilannya, ya, meski pun sedang tidak dipakai. Jam tangan sporty di sisi kiri pun semakin memperjelas gaya Mbappe yang santai.

Clairefontaine ๐Ÿ‘‹๐Ÿฝ๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ท @equipedefrance

A post shared by Kylian Mbappรฉ (@k.mbappe29) on

Kalau yang ini memberikan gambaran berbeda dari gaya Mbappe yang casual. Di sini Mbappe terlihat sangat menarik dengan outfit street fashion. Mbappe memilih outer oversized warna hijau tua dengan baju bagian dalam putih senada dengan sneakersnya. Topi tak ketinggalan di sini.

Nah, kalau yang ini manis. Namanya juga remaja, jadi boleh lah foto bersama dengan badut menggemaskan ini. Di momen ini Mbappe menampilan outfit monokrom yang pas. Keren, ya, pemain muda yang satu ini. Idola Anda bukan?

๐Ÿ‘๐Ÿฝโœจ @parcasterix

A post shared by Kylian Mbappรฉ (@k.mbappe29) on

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini