nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kemeja Tembus Pandang yang Dibanderol Rp15 Juta Jadi Viral, Netizen: Pent*l pun Gak Ketutup!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 17 Juli 2018 08:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 17 194 1923287 kemeja-tembus-pandang-yang-dibanderol-rp15-juta-jadi-viral-netizen-pent-l-pun-gak-ketutup-Hr4tqoUVxT.jpg Kemeja Tembus Pandang (Foto: Ssense)

SEBUAH baju dikenakan hakikatnya memang untuk menutupi badan dan khususnya bagian-bagian tubuh yang vital. Namun, ternyata masih ada beberapa pakaian yang dirancang dan dikenakan sengaja hampir memperlihatkan bagian tubuh tertentu hingga membuat orang yang memakainya nampak seksi.

Pakaian yang bermacam-macam bentuknya hingga menampilkan bagian tertentu dari tubuh biasanya dirancang untuk perempuan. Tapi, tidak kali ini, sebab ada kemeja yang bentuknya biasa, namun terlihat tidak wajar.

Baca juga :

Bagaimana tidak, kemeja yang dikeluarkan Maison Margiela tersebut nampak tembus pandang. Diberi nama White Skeleton Shell Shirt, kemeja berlengan panjang dengan warna garis-garis jahitannya putih ini didominasi bagian yang menampakkan hampir semua badan pemakainya.

Hilangnya hakikat berpakaian 😑

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

Entah dibuat dengan tujuan apa, namun kemeja tembus pandang ini terbuat dari 100 persen katun dan asli buatan Italia. Dalam foto-foto yang diunggah dan dipasarkan di laman SSENSE tersebut, model pria berambut cepak nampak menampilkan dua referensi gaya pemakaian.

Gaya yang ditampilkan awalnya si model mengenakan kaus dalam berwarna hitam dengan gambar suasana Kota Paris. Dia kancing full sampai bagian dada kemejanya dan nampak stylish dengan kesan unik.

Akan tetapi, pada referensi gaya pemakaian kedua, si model nampak anti-mainstream, sebab ia hanya menggunakan kemeja tanpa ada busana lagi di bagian dalamnya. Sehingga, terlihat lah semua bagian tubuhnya, perut, dada, sampai puting pun jelas nampak tanpa tedeng aling-aling.

Melihat kemeja seperti ini dan tersebar gambarnya di media sosial, netizen pun sontak tercengang dan tertarik untuk berkomentar. Akun Instagram kocak @awreceh salah satu yang mengunggahnya, sejak diunggah pada satu hari yang lalu ini, foto pria mengenakan kemeja tembus pandang telah disukai oleh 80 ribu lebih dan dikomentari lebih dari 3.800 netizen.

Ada beragam komentar kocak dan nyeleneh di unggahan ini, dua di antaranya diberbunyi, "Gitu doang 15 juta, pent*l pun nggak ketutup." Ya, White Skeleton Shell Shirt memang dibanderol 1.095 USD, yang setara dengan Rp15.741.228.

Selain komentar tersebut, ada pula netizen yang menuliskan, "Kalau bisa juga celananya transparan," hhmm bagaimana ini maksudnya?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini