nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Wanita Ini Pegang Rekor Karena Penampilannya yang Unik

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 17 Juli 2018 14:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 17 194 1923453 5-wanita-ini-pegang-rekor-karena-penampilannya-yang-unik-sjQcyHKuKc.jpg Kristina Rei (Foto: Instagram)

MAMPU memecahkan rekor dunia tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Entah itu lewat sebuah pencapaian unik atau bahkan sesuatu yang sudah ada di dalam tubuh sendiri. Pemecahan rekor bukan monopoli pria saja, tetapi juga bisa dilakukan oleh para wanita.

Berikut deretan wanita-wanita yang memecahkan rekor dunia meski punya penampilan yang dianggap aneh oleh dunia, melansir dari Memebrity, Selasa (17/7/2018).

Mikel Ruffinelli

 

Rekor dunia untuk lingkar pinggang terlebar jatuh kepada Mikel Ruffinelli. Perempuan yang memiliki berat badan hingga 190 kilogram (kg) ini punya ukuran pinggang mencapai 243 sentimeter (cm). Pinggangnya mulai melebar setelah melahirkan anak ketiga. Lebarnya lingkar pinggan Mikel diduga terjadi akibat akumulasi otot lemak yang disebut Lipedema.

 (Baca Juga:Kemeja Tembus Pandang yang Dibanderol Rp15 Juta Jadi Viral, Netizen: Pent*l pun Gak Ketutup!)

Aneta Florcyzk

 

Perempuan asal Polandia ini memegang rekor sebagai perempuan terkuat di dunia. Aneta diketahui mulai menyukai latihan angkat beban pada usia 16 tahun hingga saat ini. Ia mampu mengangkat beban hingga 249 kg dalam sekali percobaan. Kemampuan itu membuatnya merengkuh gelar juara dalam kompetisi wanita terkuat pada 2005, 2006, dan 2008.

 (Baca Juga:Mengenal Personel Band Pussy Riot Nina Nikulshina, Model Cantik yang Jadi Penyusup Pertandingan Piala Dunia 2018)

Ann dan Claire Recht

 

Saudari kembar ini sungguh spesial. Keduanya sama-sama menyandang gelar sebagai orang kembar tertinggi di dunia. Ann dan Claire terlihat menjulang dengan tinggi badan mencapai 204 cm. Tinggi badan tersebut kerap membuat keduanya kesulitan mencari pakaian yang tepat serta sering dianggap lebih tua dari usia sebenarnya saat masih anak-anak.

Kristina Rei

 

Anda yang mengenal tokoh Jessica Rabbit pasti tahu salah satu keunikan yang dimiliki, yaitu bibir merah merekah. Kristina Rei diketahui mengidolakan tokoh rekaan tersebut. Ia mengaku sering diejek jelek oleh teman-temannya. Demi cantik dan mirip dengan Jessica Rabbit, perempuan berusia 22 tahun itu rela menjalani 100 kali suntik silikon pada bibirnya hingga mendapat predikat perempuan dengan bibir terbesar.

Lizzie Velazquez

 

Sebagian besar perempuan selalu bermimpi punya tubuh yang kurus, tetapi tidak demikian halnya dengan Lizzie Velazquez. Pasalnya, ia mengalami kondisi aneh yakni Sindrom Marfan yang membuat tubuhnya tidak bisa menyerap lemak dengan baik.

Akibatnya, Lizzie terlihat sangat ceking dan dinobatkan sebagai perempuan paling kurus di dunia dengan berat tubuh hanya 29 kg. Sebagai tambahan, mata kanan Lizzie mengalami kebutaan dan ia memiliki gangguan penglihatan pada mata sebelah kiri. Ia kini dikenal sebagai seorang motivator yang gencar mengampanyekan penerimaan terhadap kondisi tubuh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini