nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Berusia 19 Tahun Kylian Mbappe dan Kylie Jenner Jadi Soroton Dunia, Reaksi Netizen Bikin Ngakak!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 17 Juli 2018 17:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 17 196 1923574 baru-berusia-19-tahun-kylian-mbappe-dan-kylie-jenner-jadi-soroton-dunia-reaksi-netizen-bikin-ngakak-AuAdGUP2Fr.jpg Kylian Mbappe dan Kylie Jenner (Foto: Businessinsider)

NAMANYA juga hidup, tentu tidak ada yang sama antara satu manusia dengan manusia lain. Sekai pun usia dan jenis kelamin Anda sama, tetap saja jika bicara nasib, pasti Tuhan menentukannya berbeda-beda.

Seperti yang dialami Kylian Mbappe dan Kylie Jenner. Dua sosok ini sedang heboh dibahas di jagat maya. Pasalnya, dua sosok ini menyita perhatian dunia karena kesuksesan mereka di bidangnya masing-masing.

Ya, jika Anda masih ingat siapa salah satu penyetak gol di pertandingan final Piala Dunia 2018 antara Perancis dan Kroasia kemarin, nama Mbappe akan masuk list. Pria ini diketahui masih berusia 19 tahun! Begitu juga dengan Kylie Jenner yang belum lama ini menjadi cover salah satu majalah bisnis terbesar di dunia. Di majalah itu, terungkap bahwa kekayaan Kylie jenner dari bisnis kosmetiknya bisa disejajarkan dengan Mark Zuckerberg.

Nah, beberapa netizen kemudian menanggapi dua isu ini. Mereka menyoroti nasib masing-masing dengan "Aku 19 tahun..." dan beberapa dari warganet mengungkapkan fakta yang bikin perut tergelitik lucu. Seperti apa tweet netizen ini

1. Finansial masih ala kadarnya, ya

Duh, kalau baca tweet netizen ini pasti Anda tersadar betapa berharganya sabun cair di rumah di sisa-sisa terakhir. Bagaimana tidak, kalau udah nggak ada uang sama sekali, pasti Anda penginnya melarutkan sebagian sabun yang tertinggal di botol dan mandi dengan itu. Suseeeeh banget keknya, yaaaa....

netizen

2. Netizen sejati!

Nah, kalau yang satu ini mungkin masih banyak yang mengalaminya. Di usia 19 tahun, Anda malah asyik berselancar di media sosial dan belum bisa berbuat apa-apa. Ayo mulai berkreasi sekali pun sederhana, yang penting ada karya! 

netizen

3. Ini mah bocah banget

Kalau netizen ini pasti masa kecilnya belum bisa dilupakan! Kartun Spongebob Squarepants yang dibuat untuk anak-anak saja dia masih tonton. Coba deh yang gini-gini disuru nonton berita, bisa-bisa dia gumoh tuh! Becanda....

netizen

4. Aduh... Jangan sampe Anda kayak yang satu ini

Netizen ini mengungkapkan kalau dirinya di usia 19 tahun masih suka halu. Hmm Lebih baik perbanyak pergaulan, berkarya, dan sekolah, deh, mas. Orang yang boleh halu cuma yang ntu doang, mas jangan lah! 

netizen

5. Lagi-lagi masalah duit

Netizen yang ini buat jajan saja susah, apalagi untuk menghidupi dirinya sendiri. Sangking susahny, tempe di kantin saja dia curi. Kira-kira Kylie sama Mbappe masih suka gini juga nggak yah?

netizen

6. Perjuangan adik sebentar lagi

Jika Anda baca tweet ini, pasti bawaannya mau ngasih semangat buat si adik. Apalagi jika Anda sudah pernah melewati masa-masa sulit zaman kuliah. Ayo, jangan patah semangat. Terus berusaha!

netizen

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini