nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Datangi Pameran Nelson Mandela, Meghan Markle Pilih Kenakan Trench Dress Pink Trendi

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 18 Juli 2018 14:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 18 194 1923999 datangi-pameran-nelson-mandela-meghan-markle-pilih-kenakan-trench-dress-pink-trendi-I3YvCgKzMm.jpg Meghan Markle (Foto: Elle)

SEMENJAK resmi menjadi istri Pangeran Harry, kesibukan Meghan Markle bisa dikatakan tak kalah padatnya saat dirinya masih aktif menjadi aktris Hollywood. Setelah belum lama ini menghadiri acara prosesi pembaptisan sang keponakan paling muda, Meghan menghadiri acara pameran tokoh dunia, Nelson Mandela yang berlokasi di the Southbank Centre's Queen Elizabeth Hall, London.

Memiliki sederet agenda kesibukan yang padat, tak menjadi halangan bagi Meghan untuk tetap berpenampilan sempurna tanpa cela. Tidak ubahnya sang kakak ipar, Kate Middleton yang gaya berbusananya kerap menuai banyak pujian karena selalu berhasil menampilkan tampilan visual yang simpel namun tetap anggun dan elegan khas anggota keluarga kerajaan, begitu pula Meghan.

Datang ke acara pameran tokoh dunia mendiang Nelson Mandela, dalam rangka merayakan warisan peninggalan Nelson “Nelson Mandela Centenary Exhibition”. Meghan datang dengan tampilan modis, berbalut trench bermodel tanpa lengan berwarna blush pink yang netral namun manis.

Meghan Markle

Trench dress warna merah muda yang dipilih sebagai outfitnya kali ini, disebutkan merupakan salah satu koleksi keluaran lini busana dari Kanada, House of Nonie yang per satu potongnya dijual sekitar 623 Euro atau kurang lebih Rp10,4 juta, sebagaimana dilapor Elle, Rabu (18/7/2018).

Meghan terlihat memadukan trench dress trendi itu dengan sepasang sepatu hak tinggi model stiletto berwarna senada, serta shoulder bag keluaran dari rumah mode mewah Mulberry, “Mulberry England Clifton Shoulder Bag” yang juga berwarna blush pink seragam seperti warna dress yang ia kenakan.

Meghan Markle

Untuk tata rias wajah dan rambut, seperti gaya trademark ala Meghan. Wanita berusia 36 tahun ini hanya merias wajahnya dengan pulasan make-up sederhana meng-highlight pulasan perona pipi dan lipstik warna merah muda, dan menata rambut panjangnya bergaya messy bun.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini