Rumah Mode Ini Buat Pakaian Renang dari Lakban, Benar-Benar Seksi!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 19 Juli 2018 01:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 18 194 1924133 rumah-mode-ini-buat-pakaian-renang-dari-lakban-benar-benar-seksi-9RxqUfwrWN.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

JIKA Anda mengira warna tabrak lari atau pakaian dengan tema luar angkasa aneh di peragaan busana, itu belum seberapa. Pasalnya, belum lama ini baru saja diselenggarakan peragaan busana dengan kostum paling aneh sepanjang sejarah fashion.

Bagaimana tidak, para model yang berlenggok di catwalk hanya berbalut lakban. Ide ini muncul dari seorang fotografer bernama Joel Alvarez dalam ajang fesyen Miami Swim Week. Fotografer sekaligus desainer ini menyajikan rangkaian "pakaian renang," dalam bentuk potongan lakban dalam warna-warna cerah dan metalik.

Dibuat oleh rumah mode, BlackTape Project, koleksi pakaian lengket ini ditempatkan secara strategis untuk menutupi bagian tubuh model yang paling intim. Dalam laman resminya, Joel bercerita bahwa dia terinspirasi setelah seorang model yang ingin difoto dengan tubuh dibalut lakban.

Baca Juga: Ketika Netizen Berfoto ala Model, Keren Enggak Ancur Iya

"Jadi pada dasarnya saya membungkusnya dengan lakban listrik berwarna hitam. Dia (model) tampak seperti dua ham Natal yang diikat karet gelang. Saya tidak akan pernah menunjukkan gambar-gambar itu! Tapi hal itu memicu ide di kepala saya,” kata Joel.

Dilansir dari Mirror, Joel kemudian mulai mengambil foto para pelayan Hooters yang dililit lakban listrik. Sejauh ini, Joel telah menjual karyanya di klub-klub malam di Miami, lalu membawa karyanya ke ranah internasional seperti Ibiza, Prancis, Norwegia, dan Kanada.

Joel merupakan sosok yang dikenal setelah memotret mantan Miss Puerto Rico dan mengunggah video pemotretan tersebut ke internet. Video tersebut telah disaksikan sebanyak 7 juta kali dan diikuti oleh lebih dari 50.000 pengguna sosial media .

Baca Juga: Intimnya Liburan Ronaldo dan Georgina di Yunani Usai Gagal di Piala Dunia 2018


(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini