nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bosan Pakai Celana Jeans? Sontek Inspirasi Gaya Miss World Manushi Chhillar Bergaya dengan Sassy Pants

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 18 Juli 2018 19:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 18 194 1924169 bosan-pakai-celana-jeans-sontek-inspirasi-gaya-miss-world-manushi-chhillar-bergaya-dengan-sassy-pants-V3l2brKNj9.jpg Manushi Chhilar (Foto: Boldsky)

TIDAK dipungkiri semenjak berhasil mendapatkan mahkota biru dan titel sebagai Miss World 2017, sosok Manushi Chhillar kini telah menjelma menjadi bintang.

Walau begitu, Manushi bisa dibilang cukup aktif untuk membagikan โ€œcuplikanโ€ kegiatan sehari-harinya yang padat. Bukan hanya seputar kegiatan Miss World, atau berbagai kegiatan sosialnya, namun juga soal gaya berbusananya

Ya, tidak jauh berbeda dari kebanyakan orang lainnya, melalui laman akun Instagram resminya, Manushi juga kerap memperlihatkan tampilan OOTD (outfit of the day) miliknya. Bahkan kini, seiring berjalannya waktu, fashion game Manushi semakin meningkat baik. Manushi tak ragu untuk bereksperimen dalam hal gaya busana, sehingga tampilan gaya berbusananya bisa menjadi ide inspirasi menarik untuk berpenampilan.

Seperti misalnya untuk pemakaian celana, Manushi menunjukkan bahwa terlihat stylish dan trendi tidak melulu harus dengan memakai celana denim alias jeans. Kemarin, ia baru saja mengunggah potret OOTD dirinya yang terlihat modis, dalam balutan pantsuit berwarna putih krem keluaran Rhea Pillai Rastogi yang memberikan kesan tampilan gaya klasik khas seorang bos wanita pada Manushi.

Pantsuit Manushi hadir dengan pantsuit korset berpotongan asimetris satu-sisi yang menampilkan celah di sisi bagian dalam. Kemudian terlihat di bagian ujung celana, ada untaian aksen menyukai payet emas halus. Menyempurnakan penampilan, mahasiswi kedokteran ini tak lupa menyematkan perhiasan berupa anting dan gelang dari Varun Raheja.

When three Miss Worlds meet ๐Ÿ‘‘ ๐Ÿ‘— @rheapillairastogi

A post shared by Manushi Chhillar (@manushi_chhillar) on

Tampilan non-denim pants ala Manushi yang kedua, berupa setelan atasan dan bawahan lengkap dengan cape alias jubah mewah nan glamor. Sebagai atasan, Manushi memadukan crop top warna hitam polos celana panjang model straight-fit pants bermotif warna abu-abu dengan aksen flare sebagai tambahan, yang disempurnakan dengan jubah panjang bermotif minimalis warna hitam. Outfit Manushi ini sendiri diketahui merupakan salah satu koleksi Jharcraft dari lini busana Pinnacle karya rancangan desainer Shruti Sancheti.

Sudah cukup ramai dan glamor dengan busana jubahnya, Manushi mencoba menyeimbangkan tampilannya kala itu hanya dengan mengenakan anting panjang logam keemasan dari Varun Raheja dan sepatu hak tinggi model pumps warna hitam polos. Demikian seperti disitat Boldsky, Rabu (18/7/2018).

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini