nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantiknya Pacar Baru Javier Hernandez, Wanita Penggemar Foto Seksi yang Punya 1 Juta Followers

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 18 Juli 2018 09:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 18 196 1923858 cantiknya-pacar-baru-javier-hernandez-wanita-penggemar-foto-seksi-yang-punya-1-juta-followers-dIhMF1GeH2.jpg Sarah Kohan. (Foto: Instagram/moonstrucktraveller)

PENYERANG klub West Ham United, Javier Hernandez, nampaknya tidak berkecil hati akibat gagal membawa negaranya menjadi jawara di Piala Dunia 2018. Sebab, pria berusia 30 tahun itu tertangkap kamera tengah bermesraan dengan seorang model seksi bernama Sarah Kohan di Miami, Amerika Serikat (AS).

Pria yang akrab disapa Chicharito (Si Kacang Polong Kecil) itu belum lama ini putus dengan kekasihnya Andrea Duro. Hernandez lantas harus berpeluh membela tim nasional Meksiko di Piala Dunia 2018 tanpa sempat memikirkan kehidupan percintaannya kelak usai putus dari sang aktris.

Tak butuh waktu lama, pria yang kini tampil dengan rambut pirang itu mampu menggaet hati Sarah Kohan. Keduanya terlihat bermesraan di tengah pantai dan berciuman dengan intim di bawah sengatan matahari musim panas Miami.

Baca Juga: Ketika Netizen Berfoto ala Model, Keren Enggak Ancur Iya

Melansir dari The Sun, Rabu (18/7/2018), ini adalah pertama kalinya pasangan tersebut muncul ke publik usai Chicharito dikabarkan putus dengan Andrea Duro. Mantan pesepakbola Manchester United itu nampak tidak lagi galau dan terlihat bahagia dengan Sarah Kohan yang berasal dari Australia.

Saat berlibur, Sarah Kohan terlihat mengenakan bikini two pieces berwarna hitam yang mengekspos keseksian tubuhnya. Sedangkan Hernandez memilih gaya santai dengan mengenakan celana pendek serta kacamata hitam.

Sarah Kohan diketahui sebagai model yang kerap mengunggah foto seksi di akun Instagram. Ia memiliki 1 juta pengikut di media sosial untuk berbagi foto tersebut. Tidak hanya cantik, perempuan kelahiran Sydney itu juga punya otak yang encer. Ia pernah mengikuti pertukaran mahasiswa di Harvard University dan Columbia University.

Baca Juga: Pria Wajib Tahu, Ini Posisi Seks yang Paling Diinginkan Wanita

Javier Hernandez saat ini tengah menikmati masa liburnya bersama sang kekasih baru sebelum mulai menjalani latihan rutin bersama West Ham United. Ia mendapat jatah libur ekstra di saat rekan-rekan setimnya sudah mulai berlatih karena partisipasinya di Piala Dunia 2018.

Wajah cantik Sarah Kohan mungkin bisa mengusir rasa galau serta gundah yang dialami mantan penyerang Bayer Leverkusen itu karena kegagalan di Piala Dunia, putus cinta, serta masa depan yang tidak pasti di klub. Kedatangan manajer baru Manuel Pellegrini memaksa Chicharito untuk bekerja lebih keras guna mengamankan tempat di 11 awal klub yang bermarkas di London Stadium itu.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini