nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pilar Rubio, Wanita Cantik Berusia 40 Tahunan Calon Istri Sergio Ramos

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 18 Juli 2018 11:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 18 196 1923886 pilar-rubio-wanita-cantik-berusia-40-tahunan-calon-istri-sergio-ramos-pTO30t7uUX.jpg Sergio Ramos. (Foto: Sportyou)

PEMAIN belakang Real Madrid, Sergio Ramos, sedang berbunga-bunga. Sebab, pria berusia 32 tahun itu baru saja mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih Pilar Rubio. Pertunangan tersebut diyakini mampu menghapus kesedihan kapten Si Putih, julukan Real Madrid, dari kegagalan di Piala Dunia 2018.

Sergio Ramos langsung memutuskan untuk pergi berlibur bersama Pilar Rubio tak lama setelah Spanyol disingkirkan Rusia di perdelapan final Piala Dunia 2018. Di tengah liburan, pria penyuka tato itu lantas melamar sang kekasih lewat makan malam romantis.

Melansir dari The Sun, Rabu (18/7/2018), Sergio Ramos memamerkan cincin tunangan tersebut di akun Instagram. Ia mengunggah sejumlah foto dengan disertai kalimat ‘Dia bilang iya. Saya mencintai kamu... selamanya’.

Baca Juga: 8 Foto Ini Buktikan WAGs Kroasia Asli Cantik dan Seksi

Pasangan tersebut diketahui mulai berkencan sejak 2012 dan sudah dikaruniai tiga orang anak yakni Marco, Sergio Junior, dan Alajandro. Perempuan berusia 40 tahun itu adalah seorang presenter terkenal di Spanyol untuk saluran televisi La Sexta.

Meski sudah berusia kepala empat, Pilar Rubio tetap terlihat cantik, menawan, dan seksi. Tidak heran, akun Instagram-nya diikuti oleh 2,6 juta orang. Dalam salah satu foto pertunangan, Rubio terlihat memegang satu buket bunga besar sementara Sergio Ramos mencium tangannya dengan romantis.

Sosoknya yang penuh tato dan tak kenal kompromi di lapangan hijau membuat Sergio Ramos sering diidentikkan dengan bad boy. Akan tetapi, ia bisa juga berlaku romantis di hadapan sang kekasih. Mantan pemain belakang Sevilla itu juga terekam kamera menangis tersedu-sedu saat meratapi kegagalan Spanyol usai ditekuk Rusia lewat adu penalti.

Baca Juga: Intimnya Liburan Ronaldo dan Georgina di Yunani Usai Gagal di Piala Dunia 2018

Ramos dan Rubio sedang asyik berlibur sebelum kembali ke Madrid untuk menjalani latihan pramusim bersama Los Blancos. Dalam sebuah video, Ramos terlihat asyik melompat dari atas yacht di pinggir pantai seakan melupakan kesedihan yang dialami beberapa waktu lalu.

Sejatinya Sergio Ramos tak perlu bersedih. Sebab, prestasinya di level klub bersama Real Madrid musim lalu cukup membanggakan dengan meraih trofi Liga Champions 2017/2018. Ia juga berhasil mengikat Pilar Rubio dengan cincin pertunangan yang kini melingkar di jari keduanya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini