nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikmati Keindahan Sunset di Benteng Bersejarah Otanaha Gorontalo

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 18 Juli 2018 16:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 18 406 1924060 nikmati-keindahan-sunset-di-benteng-bersejarah-otanaha-gorontalo-0VTcWpZT1h.jpg Benteng Otanaha (Foto:Tripadvisor)

BERLIBUR tentunya akan menjadi sebuah hiburan yang tepat untuk mengusir kepenatan dari segala aktivitas kantor. Tentunya ada banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di Tanah Air.

Berlibur tidak harus dengan mengunjungi mall atau wahana hiburan modern, masih banyak wisata dengan keindahan alam yang sangat menakjubkan dan patut Anda eksplor.

Jika Anda adalah penduduk pulau Jawa, tidak ada salahnya mencoba keindahan pulau Sulawesi. Salah satu destinasi tempat berfoto yang baik dan sangat Instagramable adalah Benteng Otanaha yang terletak di Desa Dembe Satu, Gorontalo.

BACA JUGA:

Jangan Diremehkan, 5 Tanda Gejala Leukemia Ini Harus Ditangani Serius

 

Ketika Anda datang ke tempat ini, Anda akan melihat tebing batu yang menjulang tinggi dengan pepohonan hijau yang rimbun. Mengapa bisa dikatakan sebagai spot foto yang menyenangkan? Ya, jika Anda berada di benteng bersejarah ini, maka Anda akan melihat keindahan Danau Limboto dan keindahan kota Gorontalo.

Ketika Anda menengok ke bagian belakang, maka mata Akan dimanjakan dengan keindahan beberapa bukit batu yang hijau diselimuti pepohonan. Anda akan menemukan beberapa spot foto yang menarik dengan latar belakang bangunan benteng.

 

BACA JUGA:

Jangan Diremehkan, 5 Tanda Gejala Leukemia Ini Harus Ditangani Serius

Jika mendatangi tempat ini menjelang sore hari, maka Anda bisa menikmati sunset dengan pemandangan yang sangat bagus. Anda juga bisa mengambil foto siluet di balik cahaya sunset yang kekuningan. Harga yang dipatok untuk dapat berkunjung ke tempat wisata ini juga tidak mahal, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp5.000 per orang.

Selain harga tiketnya yang murah, jarak wisata cagar budaya ini juga tidak jauh dari pusat kota Gorontalo. Cukup menempuh perjalanan darat selama 30 menit, maka Anda akan tiba di tempat yang satu ini

(ndr)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini