Tak Bertubuh Mulus, Kylie Jenner Beberkan Penyebab Luka Besar di Paha

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 19 Juli 2018 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 19 194 1924474 tak-bertubuh-mulus-kylie-jenner-beberkan-penyebab-luka-besar-di-paha-G0H2eeu3jl.jpg Kylie Jenner (Foto: Instagram)

SEMUA orang, terutama wanita tentu menginginkan memiliki kulit tubuh yang mulus sempurna tanpa cela apapun termasuk goresan luka. Di mana biasanya goresan luka ini, ada yang bisa dihilangkan bahkan memudar sendiri seiring berjalannya waktu ,namun ada juga yang tetap membekas lama dan tidak bisa dihilangkan sama sekali.

Bagi sebagian kaum Hawa, memiliki goresan bekas luka di tubuh bisa menurunkan kepercayaan diri. Namun, masalah kulit tubuh yang tak mulus karena goresan bekas luka ini nyatanya tak menjadi masalah besar bagi seorang Kylie Jenner, yang notabene kehidupannya banyak muncul di depan sorot lampu kamera.

Baru-baru ini Kylie dengan gamblang membocorkan soal bekas luka berukuran cukup besar yang terdapat di bagian paha sebelah kiri miliknya. Ia menceritakannya saat sedang melakukan pemotretan sampul halaman depan bersama sang kekasih, Travis Scott untuk majalah fesyen dan gaya hidup terkenal GQ edisi Agustus 2018.

 (Baca Juga: Nama Anaknya Pasaran Ibu Ini Mengingat Masa Lalunya yang Kelam, Kenapa?)

Dalam pemotretan cover tersebut, Kylie mengenakan bodysuit seksi warna hitam yang memperlihatkan dengan jelas goresan bekas luka di paha kirinya tersebut. Adik sambung Kim Kardashian tersebut mengungkapkan, bahwa luka besar di kakinya itu sebetulnya adalah bekas luka lama yang ia peroleh saat dirinya masih sangat kecil.

"Ketika aku masih berusia lima tahun, aku sedang bermain petak umpet dan aku bersembunyi di dalam gerbang tertutup yang sangat tinggi. Setelah beberapa saat ketika para saudara perempuan aku tidak menemukan aku, aku harus memanjat melewati tiang tajam yang mencuat keluar dari gerbang, kemudian aku terpeleset dan tiang itu masuk ke kakiku. Saat sedang berusaha mencoba menarik diri untuk mengeluarkan kaki dari tiang, tetapi hal itu malah merobek seluruh kakiku," ungkap Kylie, seperti disitat Vt, Kamis (19/7/2018).

 

Kylie melanjutkan, sebetulnya saat masih kecil goresan luka di kakinya ini terasa berukuran sangat besar. Namun ukurannya sekarang menjadi kecil, seiring dirinya bertambah besar.

 (Baca Juga:Jarang Makan Nasi, Ini Makanan Favorit Mawar de Jongh)

"Sekarang lukanya tampak menjadi lebih kecil karena aku yang bertambah besar," imbuhnya.

Sebagian orang memandang bekas luka di tubuh jadi salah satu tanda pengalaman tidak mengenakkan yang bisa membuat trauma dan hal yang memalukan untuk diperlihatkan dan ketidaksempurnaan yang mengingatkan diri pada sesuatu yang ingin dilupakan.

Tetapi ada juga yang santai, menganggap bekas goresan luka di tubuh adalah sesuatu yang biasa saja, nah Kylie bisa dibilang masuk ke tipe orang yang menganggap bekas luka adalah hal yang tidak perlu dihilangkan ataupun ditutupi. Walaupun ia bisa saja dengan mudah menutupinya dengan pulasan make-up atau menghilangkannya sama sekali dengan tindakan operasi medis. Diketahui pada 2015 silam, ia sempat mengunggah potret foto kaki dengan goresan lukanya tersebut ke dalam laman akun Instagram nya dan menuliskan pesan bahwa ia mencintai goresan lukanya itu.

"I love my scar," tulis Kylie singkat.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini