Apes! Organ Intim Pelakor Dioles Saus Sambal dan Kepalanya Dibotaki Habis

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 19 Juli 2018 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 19 196 1924645 apes-organ-intim-pelakor-dioles-saus-sambal-dan-kepalanya-dibotaki-habis-ORj7pM4uP2.jpg Saus sambal (Foto: Metro.co.uk)

BANYAK sekali ulah perebut suami orang (pelakor) sampai ketahuan istrinya. Akibatnya, pelakor itu organ kewanitaannya dioles saus sambal dan kepalanya dibotaki.

Ingatkah dengan Bu Dendy yang menghebohkan netizen karena berhadapan dengan pelakor dengan cara yang tak biasa? Masih banyak ulah istri sah lainnya yang mencoba menyerang wanita perebut suaminya yang dianggap keterlaluan.

Jika Bu Dendy menyawer jutaan uang kepada pelakor Nila Nilala asal Tulungagung, Jawa Timur. Berbeda dengan Halima, wanita asal di Kota Zundert, di negara bagian selatan Belanda itu mengoleskan saus sambal super pedas ke bagian organ intim selingkuhan suaminya.

 Baca Juga: Kenapa Hand Dryer di Toilet Lebih Banyak Kumannya Dibanding Tisu?

Dia berusaha menjebak sang pelakor yang dibantu tetangganya. Lalu, di rumah sang pelakor, Halima menganiaya. Dia dan tetangganya juga berusaha untuk melukai wanita tersebut dengan penyerangan. Tak cukup itu, Halima juga membotaki kepala wanita itu.

Kejadian ini bukan tanpa maksud, usut punya usut Halima memergoki pesan mesra di handphone suaminya dengan sang pelakor. Karena geram, dia pun menyerang sang pelakor hingga puas.

 

(Ilustrasi selingkuh)

Seperti yang diwartakan Mirror, Halima memergoki sang suami telah berselingkuh selama lebih dari lima tahun dengan salah satu temannya. Dia sengaja membaca pesan mesra di handphone sang suami.

Kemudian Halima naik pitam dan mencoba mencari tahu identitas sang pelakor. Dia berusaha menjebak dan menyerang secara bersamaan.

Sayangnya, perbuatan Halima dianggap sebagai tindak penganiayaan yang harus dijerat secara hukum. Dia harus masuk hotel prodeo selama 160 hari karena dinyatakan bersalah oleh pihak kepolisian. Dia melakukan pelayanan masyarakat selama 120 jam.

 Baca Juga: 7 Fakta Jumat Tanggal 13, Benarkah Bawa Sial?

Lebih apesnya, Halima harus membayar denda kepala pelakor karena menjadi korban sebesar 6.240 Poundsterling atau sebesar Rp118 jutaan. Ini memang harus dilakukan, karena hukum menganggap dirinya bersalah.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini