5 Aktivitas 'Me Time' yang Cocok untuk Pulihkan Pikiran dan Suasana Hati Kamu

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 20 Juli 2018 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 19 196 1924680 5-aktivitas-me-time-yang-cocok-untuk-pulihkan-pikiran-dan-suasana-hati-kamu-T8bSneIjz0.jpg Ilustrasi (Foto: Pickpik)

SIAPA bilang single tidak bisa lebih bahagia dari mereka yang punya pasangan? Karena kenyataannya, tidak semua orang yang berkencan bisa merasakan kebahagiaan dan kebebasan.

Banyak aktivitas yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu dengan diri sendiri atau 'me time'. Namun ini juga tidak hanya untuk mereka yang single, kamu yang memiliki kekasih juga perlu menghargai diri sendiri dengan sesuatu yang mungkin belum pernah kamu lakukan sendiri. Dilansir dari Bustle, Kamis (19/7/2018), inilah aktivitas yang bisa kamu lakukan sendiri untuk memulihkan tenaga dan pikiran:

 (Baca Juga:Ini Dia Dukagjin Lipa, Ayah Dua Lipa yang Tampannya Bikin Salah Fokus )


Membaca buku di tepi danau

Membaca buku adalah salah satu cara memelihara jiwa. Dan tempat yang paling menenangkan untuk membaca buku adalah di suatu tempat dengan pemandangan air yang indah. Kamu bisa melakukannya di tepi danau atau kolam.

 (Baca Juga:6 Inspirasi Padu Padan Denim ala Cinta Laura, Bikin Penampilanmu Makin Kece)

Ke bioskop

Salah satu keuntungan pergi ke bioskop sendirian adalah kamu bisa menonton film apapunn yang diinginkan. Kamu juga bisa makan popcorn sendiri tanpa harus berbagi.

 

Traveling di akhir pekan sendirian

Kalau kamu ingin mencoba sesuatu yang lebih menantang, coba lakukan traveling solo di akhir pekan. Kamu bisa pergi ke kota lain terdekat dan bersenang-senang, makan apapun yang kamu inginkan, serta melakukan yang kamu suka sendirian.

 (Baca Juga:Tak Bertubuh Mulus, Kylie Jenner Beberkan Penyebab Luka Besar di Paha)

Datang ke festival lokal

Kamu juga bisa pergi ke festival yang sedang diadakan di kotamu. Bisa festival kuliber, festival musik, atau bahkan pameran-pameran menarik. Di sana kamu bisa berbincang dengan orang asing dan merasakan hal yang tidak pernah kamu lakukan sebelumnya.

 

Mengikuti kelas khusus

Seni juga bisa mengembalikan mood kamu. Karena itu, kamu bisa mengikuti kelas-kelas seni seperti melukis, menggambar, atau malah make-up. Kamu bisa menemukan sesuatu yang kreatif dan menyenangkan untuk diri sendiri.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini