nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lakukan 5 Kiat Ini Pria Disfungsi Ereksi Lebih Jantan di Ranjang

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 00:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 20 481 1924985 lakukan-5-kiat-ini-pria-disfungsi-ereksi-lebih-jantan-di-ranjang-Zx9XNuiNkI.jpg Ilustrasi (Foto: Thehealthsite)

MENDERITA disfungsi ereksi dapat membuat pria sedikit frustasi, karena membatasi aktivitas seksualnya di ranjang. Tetapi, jangan berkecil hati jika Anda termasuk pria yang mengalami disfungsi ereksi, karena ada cara mengatasi masalah ini.

Berikut tips agar pria dengan disfungsi ereksi memiliki kehidupan seks yang lebih baik seperti dilansir dari laman Thehealthsite:

Minum obat tepat waktu

Minum obat tepat waktu adalah senjata terbaik melawan disfungsi ereksi. Viagra atau pil biru biasa diresepkan oleh dokter. Obat ini akan membantu memperlancar aliran darah dan membuat ereksi lebih kuat, bahkan bertahan lama. Jadi, jika Anda diresepkan obat ini, ikuti saran dokter tentang bagaimana dan kapan harus meminumnya.

Jaga kesehatan jantung

Pada sebagian besar pria paruh baya disfungsi ereksi adalah alasan lain untuk kondisi jantung yang telah luput dari perhatian terlalu lama. Jika seorang pria menderita penyempitan pembuluh darah, maka sulit bagi darah untuk bersirkulasi melalui arteri-arteri yang sempit. Ingat penyempitan arteri atau pembuluh darah di seluruh tubuh meskipun dimulai dengan arteri jantung. Jadi pembuluh darah kecil dan kapiler di penis juga menjadi terbatas dan aliran darah ke organ intim akan terbatas hingga akhirnya terjadi disfungsi ereksi. Jadi, mengobati kondisi jantung atau menjaga kesehatannya dapat memperlambat perkembangan disfungsi ereksi.

Konsumsi makanan kaya nitrat

Makanan yang kaya nitrat adalah pilihan tepat untuk pria penderita disfungsi ereksi. Nitrat dalam makanan membantu melebarkan pembuluh darah dan memperbaiki aliran darah. Hal ini membantu pria yang menderita disfungsi ereksi kembali mendapatkan ereksi yang lebih baik dan bertahan lebih lama di ranjang. Makanan yang kaya nitrat di antaranya adalah buah bit, wortel, dan semangka.

Jangan remehkan foreplay

Anda tidak bersenang-senang di ranjang hanya untuk membangkitkan gairah pasangan. Kadang-kadang cara pasangan Anda bereaksi terhadap gerakan foreplay mungkin membuat Anda terangsang dengan cara lain. Misalnya merangsang indra menjadi lebih baik dan membantu Anda mendapatkan ereksi yang lebih baik.

Mandi air hangat

Kadang-kadang jika Anda mengalami bentuk ringan dari disfungsi ereksi, mandi air hangat dapat membantu. Mandi air hangat meremajakan kembali indra dan meningkatkan sirkulasi darah yang membantu untuk mendapatkan ereksi yang lebih baik.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini