nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Rajin Kunyah Wortel Bikin Sperma Melimpah dan Lincah!

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 01:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 20 481 1924996 pria-rajin-kunyah-wortel-bikin-sperma-melimpah-dan-lincah-l2ziT4Yxmb.jpg Ilustrasi (Foto: Foodandayurveda)

KONSUMSI wortel lebih dikenal manfaatnya untuk kesehatan mata. Tetapi, rutin mengonsumsi wortel manfaatnya ternyata lebih dari sekedar meningkatkan kesehatan penglihatan, tetapi seksualitas pria!

Wortel adalah penghasil nutrisi yang kaya akan antioksidan, nutrisi penting seperti vitamin E dan beta-karoten. Karena itu, wortel juga dapat menjadi makanan favorit para pria dewasa yang ingin meningkatkan kesehatan seksual mereka.

Berikut manfaat rutin mengonsumsi wortel bagi pria yang dilansir dari laman Thehealthsite:

Meningkatkan jumlah dan kesehatan sperma

Karena kaya antioksidan, vitamin E dan beta-karoten, mengonsumsi wortel membantu mencegah kerusakan sperma dan meningkatkan kesehatannya. Nutrisi dalam wortel juga membantu meningkatkan jumlah sperma.

Studi telah menunjukkan bahwa pria yang makan wortel secara teratur dapat menghasilkan lebih banyak sperma dan kualitasnya juga lebih baik. Sperma juga lebih lincah yang akan membantu dalam pembuahan.

Mengobati disfungsi ereksi

Semakin bertambah usia, pria rentan mengalami disfungsi ereksi. Biasanya, kadar kalium rendah dan tingkat vitamin E yang berkurang dikaitkan dengan munculnya masalah disfungsi ereksi. Penyempitan pembuluh darah yang menghambat kelancaran sirkulasi darah juga menjadi salah satu alasan di balik momok pria ini.

wortel

Diet kaya potasium dan vitamin E dapat membantu melawan gejala disfungsi ereksi. Wortel mengandung potasium dan vitamin E yang baik dan dapat membantu melengkapi diet dengan mineral serta vitamin penting sehingga mengurangi efek disfungsi ereksi. Antioksidan pada wortel juga memperlambat proses penuaan, sehingga membantu mencegah disfungsi ereksi akibat pertambahan usia.

Menjaga kelenjar prostat tetap sehat

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa pria dengan kanker prostat memiliki tingkat vitamin A yang rendah. Jadi, banyak ahli menyarankan kepada pria untuk mengonsumsi sumber makanan vitamin A dan antioksidan sejak muda. Hal ini agar memiliki risiko yang lebih kecil untuk terkena kanker prostat di usia senja. Jadi, pria harus lebih sering makan wortel ya.

Meningkatkan fungsi kesehatan secara keseluruhan

Wortel kaya serat dan membantu pergerakan usus sehingga mencegah sembelit. Antioksidan dan vitamin dalam wortel dapat memberikan nutrisi pada kulit serta mencegah penuaan dini. Ya, pria dapat terlihat lebih muda jika rutin mengunyah wortel.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini