nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Gaya Hijab Inneke Koesherawati, Mulai dari Kekinian hingga Syar'i

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 21 Juli 2018 16:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 21 194 1925475 5-gaya-hijab-inneke-koesherawati-mulai-dari-kekinian-hingga-syar-i-IbAnHKqsk6.jpg Inneke Koesherawati (kiri) (Foto: Instagram)

JUMAT malam (20/7/2018), artis Inneke Koesherawati turut diamankan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama suaminya dalam operasi tangkap tangan (OTT). Jika berbicara tentang Inneke, sejak kemunculannya di dunia hiburan Tanah Air memang dikenal sebagai artis yang kecantikkan parasnya bisa dibilang luar biasa.

Jika dulu ia dikenal sebagai artis seksi, semenjak menutup auratnya dengan berjilbab maka otomatis imejnya pun berubah. Namun soal hijab, Inneke terlihat mengaplikasikan beberapa gaya hijab dalam kesehariannya beraktivitas.

Mulai dari hijab syar'i sampai hijab modifikasi. Penasaran seperti apa gaya aplikasi hijab Inneke? Berikut ulasan lima potret gaya jilbab Inneke Koesherawati, sebagaimana dirangkum Okezone, Sabtu (21/7/2018) dari media sosial Instagram miliknya:

 (Baca Juga:Ini Dia Dukagjin Lipa, Ayah Dua Lipa yang Tampannya Bikin Salah Fokus)

1. Hijab syar'i


Sedang berkegiatan di sebuah taman kota yang berlokasi di Jakarta Pusat, yakni Taman Suropati kala itu Inneke memilih mengenakan satu set busana syar'i warna abu-abu muda beraksen embroidery bunga-bunga, yang lengkap dengan hijab syar'i polos berwarna senada yang panjangnya menutupi dada dengan sedikit hiasan serut di bagian tepi jilbab.

2. Jilbab segi empat modifikasi


Berlibur bersama sang sahabat, Marini Zumarnis dengan sebuah kapal. Inneke tampak trendi bak kaum millenial dengan mengenakan hijab segi empat polos berwarna krem yang dimodifikasi sedemikian rupa, dililit ke bagian sebelah sisi kanan kemudian diikat simpul pita. Terakhir, sebagai pemanis Inneke juga menyematkan topi serta mirror sunglasses.

 (Baca Juga: 6 Potret Cantiknya Paula Verhoeven, Model yang Siap Dinikahi Baim Wong)

3. Scarf full motif


Nah, kali ini Inneke memilih untuk mengenakan jilbab satin full motif pohon dan dedaunan warna merah muda dan semburat abu-abu agar penampilannya yang kala itu memakai long dress warna hitam polos terlihat tetap manis dan tidak monoton.

4. Segi empat polos

 

Siapa bilang wanita berhijab tak bisa memakai topi sebagai aksesori? Lihat saja gaya padu-padan Inneke satu ini. Memadukan hijab segi empt polos warna olive, dililit panjang ke bagian sisi samping kanan, kemudian ditumpuk dengan topi bundar dari anyaman.

5. Syar'i polos dua warna

 

Gaya hijab yang diperlihatkan Inneke satu ini bisa menjadi contoh, tidak ada halangan untuk tetap terlihat menarik walau hijab yang dipakai adalah model hijab super panjang. Caranya? Kreasikan seperti gaya Inneke, yang tak ragu untuk memakai hijab syar'i sedada berekor panjang di sebelah sisinya bukan lagi satu warna tapi langsung dua warna sekaligus yaitu hitam dan abu-abu. Seimbangkan jilbab syar'i polos tanpa motif ini dengan setelan busana bermotif agar tak terlihat terlalu datar dan biasa.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini