nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Selebriti Cantik Ini Tak Ragu Pamerkan Bekas Luka di Tubuhnya

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 02:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 23 194 1926281 7-selebriti-cantik-ini-tak-ragu-pamerkan-bekas-luka-di-tubuhnya-5ObbSIOKQF.jpg Kylie Jenner dan Travis Scott (Foto: GQ Magazine)

BEBERAPA orang mungkin merasa kurang percaya diri tampil di depan banyak orang dengan menunjukkan bekas lukanya. Ya, bekas itu mungkin membuat kulit terlihat menjadi tidak mulus. Bagi selebriti yang sering menjadi sorotan publik, mungkin menutupi bagian tubuh yang memiliki bekas luka menjadi hal lazim.

Akan tetapi, tidak semua selebriti merasa malu bila menunjukkan bekas lukanya. Bahkan mereka secara terang-terangan memperlihatkan dengan cara pemilihan model busana tertentu. Ingin tahu siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini seperti yang dilansir dari Health, Selasa (24/7/2018):

Kylie Jenner


Di sampul majalaj GQ bulan Agustus, Kylie Jenner tampil bersama dengan pasangannya Travis Scott. Dengan pose menggantungkan kaki, terlihat jelas bekas luka di bagian kaki Kylie. Dirinya bahkan pernah beberapa kali menunjukkan bekas luka di bagian tubuhnya.

 (Baca Juga:Bayi Umur 6 Bulan Ini Punya Rambut Gondrong yang Menggemaskan!)

Francia Raisa


Selebriti sekaligus sahabat Selena Gomez ini tidak malu-malu memamerkan bekas luka sayatan di bagian perutnya. Ya, pada September tahun lalu, Francia Raisa diketahui telah menyumbangkan ginjal kepada sahabatnya. Sejak operasi, Raisa tidak ragu untuk memamerkan bekas lukanya dalam penampilannya di muka umum.

Ariel Winter


Aktris yang satu ini dengan bangga memamerkan bekas luka payudaranya. Melalui akun media sosialnya, Ariel Winter mengatakan bila dia tidak berusaha menutupi bekas lukanya karena itu adalah bagian dari dirinya dan ia sama sekali tidak merasa malu.

 (Baca Juga:Intip Gaya Fashion Monochrome ala Sabrina Chairunnisa si Penakluk Hati Deddy Corbuzier)

Padma Lakshmi


Lengan kanan Top Chef yang satu ini memiliki bekas luka kira-kira 7 inci. Bagi Padma Lakshmi, bekas luka itu merupakan pengingat pada saat ia selamat dari kecelakaan mobil sewaktu remaja. Meskipun ingatannya tidak menyenangkan, Lakshmi memandang tubuhnya sebagai peta hidupnya. Dia bahkan tidak memiliki keinginan untuk menghilangkan bekas lukanya.

Tina Fey

 

Saat berusia 5 tahun, seseorang yang tidak dikenal menggores pipi Tina Fey dengan kasar. Hal itu membuat dirinya memiliki bekas luka hingga dewasa. Walau begitu, bekas luka tersebut tidak membuatnya minder dan malah tampil percaya diri. Sebab Tina percaya setiap orang memiliki sudut atau angle terbaiknya untuk tampil.

 

Mary J. Blige

 

Memiliki bekas luka di bawah mata kirinya membuat Mary J. Blige berusaha untuk menerimanya. Dirinya pun mencintai segala bentuk tubuhnya yang diberikan oleh Tuhan.

Sarah Hyland

 

Pada tahun 2012, Sarah Hyland mengungkapkan dirinya menjalani transplantasi ginjal. Hal itu membuat dia memiliki bekas luka di bagian perut. Kendati demikian, dirinya tetap percaya diri dan berpose menampilkan bekas lukanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini