nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Ini Nekat Lamar Kekasih di Hadapan 80 Ribu Penonton Bola dan Presiden Jokowi, Simak Videonya!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 15:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 23 196 1926022 pria-ini-nekat-lamar-kekasih-di-hadapan-80-ribu-penonton-bola-dan-presiden-jokowi-simak-videonya-3P85hzSCcA.jpg Cincin Tunangan (Foto: Fustany)

MELAMAR bisa dilakukan dengan berbagai konsep. Seorang pria biasanya yang melakukan proses pelamaran terhadap kekasihnya.

Dari berbagai konsep yang ada, salah satu yang sering dipilih adalah melamar kekasih di hadapan banyak orang atau kerumunan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh pria ini. Entah kapan tepatnya ia melamar kekasihnya, yang pasti di sela-sela pertandingan sepakbola, pria tersebut tidak segan-segan mengatakan maksudnya.

 Baca Juga :

Dalam video singkat yang beredar, pria yang kemudian diketahui bernama Adi Firmansyah begitu mantap memegang mikrofon dan berkata-kata. Di hadapan penonton sepakbola sekira 80 ribu dan bahkan Presiden Joko Widodo, Adi melamar Nadine, kekasih yang dicintainya dengan membawa sekotak cincin.

"Selamat malam GBK, selamat malam semuanya, yang saya hormati bapak Presiden RI Bapak Jokowi, dan bapak-ibu yang saya hormati semuanya. Malam ini, malam yang spesial dan momen yang spesial, saya Adi Firmansyah inilah wanita yang saya cintai, yang menyempurnakan hidup saya selama ini," ungkap Adi, sementara perempuan kekasihnya itu berjalan sambil sesekali menutupi mulutnya dengan kedua tangan, kegirangan.

Setibanya sang kekasih di hadapan Adi, dia pun melanjutkan kalimatnya, "Selamat malam sayang, pasti kamu kaget ya. Pada kesempatan ini, 80ribu penonton, aku ingin menyatakan maukah kamu menikah dengan ku?" Lantas Adi berlutut sambik menyodorkan kotak merah berisi cincin ke hadapan perempuan yang mengenakan kaus warna abu-abu itu.

Sedangkan mikrofon sudah berpindah tangan dipegang sang kekasih, sayangnya video terhenti tanpa tahu apa yang selanjutnya terjadi. Namun, meskipun demikian video yang diunggah sejak tiga hari lalu tersebut telah menarik perhatian netizen sekira 2 juta kali penayangan dan dikomentari 4.000 lebih netizen.

Sayangnya, keberanian Adi melamar kekasihnya di hadapan supporter bola, presiden, dan ribuan juta pasang mata masyarakat Indonesia, tidak semua netizen mengapresiasinya. Sebaliknya, ada banyak netizen yang menganggap cara Adi melamar ini berlebihan, sang kekasih akhirnya memilih pria lain, hingga ada pula yang mengatakan Adi kebanyakan nonton film Disney. Kalau menurutmu bagaimana?

1 kata untuk cownya?

A post shared by Indoviral8 🔥 (@indoviral8) on

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini