nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

David Beckham Akan Jadi Host Acara Masak di TV Amerika

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 17:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 23 298 1926202 david-beckham-akan-jadi-host-acara-masak-di-tv-amerika-luHBkAXPN0.jpg David Beckham (Foto: Albawaba)

DAVID Beckham masih menjadi daya tarik tersendiri selepas dari kariernya di dunia sepakbola. Setelah pensiun, suami dari Victoria Beckham tersebut memang lebih sering tampil di layar kaca.

Salah satu bos TV Amerika telah terkesan dengan Beckham di Gordon Ramsay's seri The F Word. Kini, mantan bintang sepakbola berusia 43 tahun tersebut itu dilaporkan sedang berbicara dengan saluran TV Amerika Serikat, Food Network. Beckham akan tampil sebagai host di seri baru yang terdiri dari acara 15 menit memasak.

Dalam acara tersebut akan lebih menonjolkan makanan sehat, mengingat itu menjadi favorit Beckham. "Dia bukan hanya bintang tamu yang tertawa dalam acara memasak. David memiliki pengetahuan luas tentang nutrisi kebugaran ketika dia aktif bermain," kata seorang sumber yang dikutip laman Albawaba.

"Resep untuk minuman berenergi Tegan (personal trainer Beckham) sudah legendaris, dan saya yakin David ingin menarik pencinta kebugaran serta makanan sehat di mini-shownya," tambahnya.

beckham

Setelah pensiun dari sepakbola, David Beckham memang cukup lihai dalam memasak. Beckham menghabiskan waktu di dapur bersama anak-anaknya dan memasak untuk istrinya, Victoria.

"Sebenarnya, saya suka memasak. Hal ini membuat saya santai. Anak-anak juga menyukainya. Terutama ketika saya membuat risotto Milan dengan safron," ungkap Beckham.

Beckham

Sementara itu, pada Sabtu lalu, David Beckham terlihat berbelanja di toko pakaian, mengenakan charcoal tee, celana pendek cokelat dan dan sepatu putih. Dia tampak di toko West Hollywood bersama Victoria. Pasangan itu terlihat meninggalkan Madeos di Beverly Hills pada hari Kamis dengan Gordon Ramsay dan istrinya, Tana.

Wah semakin dekat dengan Gordon Ramsay, Beckham mungkin ingin betukar pikiran tentang kuliner dengan salah satu chef ternama tersebut ya. Semoga sukses menjadi host acara masaknya Becks! (hel)

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini