nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Susul Shahrukh Khan, Patung Lilin Deepika Padukone Akan Hadir di Museum Madame Tussauds

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 18:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 23 406 1926221 susul-shahrukh-khan-patung-lilin-deepika-padukone-akan-hadir-di-museum-madame-tussauds-049Qnx5O2g.jpg Deepika Padukone (Foto: Indianexpress)

BUKAN rahasia lagi, bahwa hanya sosok-sosok penting dan juga sosok terkenal di dunia alias yang sudah memiliki nama besar dalam lingkup internasional lah yang sosoknya bisa diabadikan di museum lilin tersohor, Madame Tussauds.

Nah, kali ini kabar bahagia datang dari aktris Bollywood cantik Deepika Padukone. Yup! Tepat seperti dugaan, Deepika diberitakan telah sukses mengikuti jejak kedua seniornya yakni Amitabh Bachchan, Katrina Kaif dan Shahrukh Khan untuk masuk menjadi salah satu selebriti India yang dibuat versi replika, patung lilinya di musem Madame Tussauds.

Tidak tanggung-tanggung, patung lilin Deepika nantinya akan ditempatkan di dua museum Madame Tussauds sekaligus yakni museum Madame Tussauds di London, Inggris dan New Delhi, India. Dalam sebuah tayangan video siaran langsung di media sosial Facebook, Deepika mengungkapkan ia selain merasa senang juga merasa sangat bersyukur bisa menjadi salah satu sosok selebriti India yang berhasil masuk menjadi sosok yang dibuat imortal dalam wujud patung lilin berukuran seperti versi sosok aslinya.

"Menyenangkan, semangat, dan aku merasa sangat bersyukur karena perasaan saat kamu tahu kamu bisa memberikan sedikit yang lebih dari hanya suguhan film-film. Ini sangat spesial, aku harap para penggemar bisa menikmatinya sebesar bagaimana kami menikmati proses pembuatannya," ungkap Deepika.

Deepika Padukone

Berhasil "diabadikan" di museum sekelas Madame Tussauds. Lebih lanjut, Deepika mengungkapkan hal ini menjadi sesuatu yang sangat spesial untuk dirinya pribadi. Mengingat ia pernah berkunjung ke museum Madame Tussauds di London, sewaktu dirinya masih kecil dulu.

"Satu-satunya waktu aku mengunjungi museum Madame Tussauds di London kala itu bersama kedua orangtua, aku masih sangat kecil. Memori akan hal itu masih ada pada diriku, lalu sekarang aku menerima kabar ini dan menjadi bagian dari museum Madame Tussauds dan bisa merasakan pengalaman sebenarnya proses pembuatan patung lilin. Aku pikir Madame Tussauds sangatlah ikonik dalam berbagai aspek, jadi ya ini sangat spesial," tambah Deepika.

Deepika sendiri, disebutkan lebih lanjut kini tengah berada di London untuk menjalani proses pengukuran ukuran tubuh. Selanjutnya, patung lilin Deepika nantinya akan ditempatkan di bagian kategori sosok A-list. Demikian seperti dilansir Hindustantimes, Senin (23/7/2018).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini