nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengenal Cincin Penis, Selain Bikin Besar dan Keras Apalagi?

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Rabu 25 Juli 2018 02:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 24 196 1926882 mengenal-cincin-penis-selain-bikin-besar-dan-keras-apalagi-2Nui3dvSvh.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PERNAHKAH Anda mendengar istilah cincin penis atau biasa disebut cock ring? Ya, benda ini dapat Anda temui jika berkunjung ke toko mainan seks. Meski demikian, masih banyak orang yang tidak mengetahui bahwa cock ring pada dasarnya adalah superfood pada mainan seks.

Cincin penis ini memiliki berbagai macam dampak positif yakni dapat memompa kinerja alat kelamin Anda dan meningkatkan kesenangan saat bercinta. Sebuah cincin kecil yang membungkus pangkal penis tidak hanya akan membuat ereksi menjadi lebih besar dan keras.

Benda ini juga dapat berkontribusi untuk membantu Anda bertahan lebih lama saat berhubungan seks dan membantu pasangan Anda mencapai orgasme secara sempurna. Meski demikian masih banyak di antara pria yang bertanya-tanya mengenai manfaat sebenarnya benda yang satu ini. Menyadur dari Mens Health, sebenarnya ada beberapa manfaat cincin penis.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Terkenal Tukang Bohong, Anda Masuk Daftar Gak?

1. Membantu mempertahankan ereksi

Cincin akan menjebak darah di dalam batang penis Anda, yang membantu Anda mempertahankan ereksi. Sebuah cincin ketat di pangkal penis Anda juga dapat membantu mencegah "kebocoran vena," jenis disfungsi ereksi yang dihasilkan dari jaringan di penis Anda yang gagal untuk mengunci darah.

2. Meningkatkan kepercayaan diri

Merasa frustrasi untuk lebih lama ereksi dapat mempengaruhi Anda kegiatan seksual Anda. "Ereksi membutuhkan relaksasi," kata terapis seks dan hubungan, Chris Donaghue, Ph.D. Menggunakan cincin penis dapat membantu meringankan sebagian dari kecemasan ereksi.

3. Memperlama orgasme

Beberapa pria yang menggunakan cincin penis mengaku dapat menunda ejakulasi dini. Hal ini dilakukan dengan cara mengompres area di sekitar pangkal penis dan testikel. Hal ini hampir seperti versi modifikasi dari teknik pemerasan dan taktik umum untuk menunda orgasme.

4. Mereka seks lebih nikmat

Getaran dari cincin penis dapat membantu merangsang klitoris pasangan Anda selama hubungan seksual. Model cincin penis lainnya memiliki "extender lingkar" bawaan yang membuat penis Anda terasa lebih lebar bagi pasangan saat Anda memasukannya ke dalam. So, menggunakan cincin penis akan membuat pasangan Anda penasaran untuk mencobanya.

(mrt)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini