nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhir Pekan Bisa Hangout Seru di Festival Es Krim Bekasi

Dinno Baskoro, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 17:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 24 298 1926731 akhir-pekan-bisa-hangout-seru-di-festival-es-krim-bekasi-6wSsDHpMxl.jpg Makan es krim (Foto: Curious Mind Magz)

CUACA panas seperti saat ini, paling enak ya makan es krim. Selain banyak variasi rasa manis dan sejuk di mulut, makan es krim juga bisa bikin mood jadi lebih baik lho.

Kamu suka rasa apa? Atau mau coba kreasi es krim kekinian yang lagi hits? Coba deh datengin Ice Cream Fest, beragam sajian es krim kekinian yang nikmat bisa dicicipi.

Sebelumnya event tersebut sempat digelar di Aeon Mall BSD, dan Discovery Mall, Bali. Pekan ini giliran warga Bekasi dan sekitarnya bisa mencicipi ragam es krim kekinian ala cafe racikan Chef ternama!

 BACA JUGA:

Lupakan Salt Bae, Ini 'Dewa' Memasak dari Asia Tidak Kalah Nyentrik

"Setidaknya ada 20 menu ice cream unik dan mewah yang disajikan spesial oleh chef-chef jebolan Masterchef Indonesia, diantaranya Chef Brian Wicaksono dan Chef Nicole Anggun Lestari “ Ucap Ucok Nasution selaku CEO Lian Mipro, seperti dalam keterangan yang diterima Okezone.

Kreasi sajian es krim yang ada diantaranya adalah burger ice cream, donat ice cream, chocoreo, salad buah dan es krim, pan caramel banana, es kopyor kacang merah, cappucino cincau, crispy banana ice cream, brownies ice cream, waffle crispy, mango jelly ice cream dan masih banyak lagi.

 

Cukup dengan Rp10.000 perporsi kamu sudah bisa menikmati sajian kreasi es krim. Selain itu, pengunjung juga bisa belanja berbagai produk clothing, karena ice cream fest juga menghadirkan 20 brand clothing Indonesia yang lagi hits seperti Heyho, Mules, Erigo, Maggot, Double K, Qyute, Jakcloth Premium, Nands dan lain sebagainya.

 BACA JUGA:

Makan Ceker Ayam Bisa Bikin Awet Muda Lho, Ini Penjelasannya

Puas makan es krim, cobain juga beberapa booth makanan lain seperti siomay ibu nana, food truck, dan bakso Bin Surabaya untuk melengkapi kemeriahan ini. Ice Cream Festival digelar pada 28-29 Juli 2018 di Bundaran Tarian Langit, Kota Harapan Indah, Bekasi dan dibuka pada pukul 10.00 WIB - selesai.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini