nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Rambut Super Tebal, Bayi 8 Bulan Ini Mendadak Jadi Selebriti

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2018 04:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 25 194 1927381 punya-rambut-super-tebal-bayi-8-bulan-ini-mendadak-jadi-selebriti-IZxJphk1qo.jpg Bayi berusia 8 bulan dengan rambut tebal (Foto: Metro)

TIDAK sembarang orang memang bisa jadi bintang. Ada yang sangat berusaha menjadi bintang, ada juga tipikal orang yang menjadi terkenal begitu saja dengan mudah.

Mendadak menjadi selebriti terkenal dengan mudah, mungkin inilah yang dialami oleh bayi berusia delapan bulan satu ini. Belum bisa bicara dan berjalan saja, sosok Primrose Autumn Loveridge sudah menjadi superstar karena memiliki rambut yang unik nan berbeda tidak seperti bayi seusianya.

Bagaimana tak unik, sebagaimana disitat Metro, Kamis (26/7/2018), Primrose memiliki rambut super tebal yang bahkan sudah enam inci panjangnya. Sang ibu, Beccy May Cooper menyebutkan dirinya tak pernah menyangka bahwa bayinya yang bahkan belum genap berusia 12 bulan tersebut akan memiliki rambut lebat dan tebal.

 (Baca Juga:Kafe Ini Jual Es Krim Berbentuk Anjing, Bikin Enggak Tega Makan)

"Hal pertama yang dikatakan ibuku ketika dia lahir adalah 'Aku tidak percaya melihat rambutnya, hitam pekat dan ada begitu banyak'. Kami tidak tahu dari mana dia mendapatkannya karena saya memiliki rambut yang sangat sedikit ketika masih muda dan tunangan saya juga bahkan garis rambutnya sudah mundur. Kami sama sekali tidak menduganya," ungkap Beccy.

Beccy melanjutkan, ketika ia keluar rumah bersama anaknya, perjalanan yang tadinya hanya sebentar, bisa menjadi panjang dan lama karena orang-orang di sekitar akan berhenti untuk melihat Primrose dan memuji rambut super tebalnya tersebut sembari mengatakan bahwa mereka baru kali ini melihat soeorang bayi yang begitu tebal dan lebat rambutnya. Terutama para orang lanjut usia.

 (Baca Juga:5 Miliarder Ini Tidak Ingin Mewariskan Hartanya Kepada sang Anak)

Memiliki rambut tebal dan hitam pekat, ditambah kepribadiannya sebagai bayi yang ceria, bahagia, dan juga aktif bicara, Beccy bergurau bahwa sang anak tak ubahnya seperti karakter Agnes dari film animasi Despicable Me.

 

Berkat tampilan rambutnya yang lebat dan tebal tersebut, Primrose berhasil menjadi model untuk banyak produk. Tidak hanya produk perawatan rambut, namun juga banyak brand seperti pakaian yang berharap bisa bekerjasama dengan Primrose sebagai model.

"Saya mengunggah beberapa foto Primrose dan dihubungi oleh beberapa merek yang menanyakan apakah dia bisa menjadi model produk pakaian mereka. Awalnya dimulai dari sana dan sekarang dia adalah perwakilan merek untuk sekitar 20 perusahaan. Dia sekarang menjadi wajah untuk merek seperti Too Much Cute UK, Baby Haute Couture, 4 Trendy Kids, dan Eco Brat," imbuh Beccy.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini