nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Game Online, Youtuber Ini Akhiri Hubungan dengan Peramal Cuaca Terseksi di Dunia

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 25 Juli 2018 15:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 25 196 1927127 demi-game-online-youtuber-ini-akhiri-hubungan-dengan-peramal-cuaca-terseksi-di-dunia-1T2Wz4Idh2.jpg Douglas Martin dan kekasihnya (Foto: Twitter)

BANYAK hal yang dapat membuat sebuah hubungan kandas. Entah itu masalah yang pelik atau sekadar masalah sepele. Seorang Youtuber dengan channel FaZe Censor adalah salah satu orang yang rela hubungannya berakhir karena alasan sederhana.

Pria bernama Douglas Martin itu diketahui telah menjalin hubungan dengan pembawa acara ramalan cuaca, Yanet Garcia selama tiga tahun. Tidak sedikit penggemar yang mengagumi hubungan keduanya dan menganggap mereka adalah pasangan sempurna. Terlebih gadis yang dikencani pria tampan berusia 23 tahun itu mendapat julukan peramal cuaca paling seksi di dunia.

Selain dikenal sebagai seorang Youtuber, Douglas juga merupakan pemain game online profesional. Dirinya saat ini tengah memainkan game Call of Duty. Siapa sangka, game itu ternyata membuat dirinya memilih untuk memutuskan hubungan dengan Yanet agar bisa lebih fokus dalam permainan dan menjadi pemenang. Hal itu diungkapkan oleh Douglas melalui sebuah video yang diunggah ke channel Youtube-nya.

 

 (Baca Juga:Kucing Bermata bak Permata Ini Foto-fotonya Bikin Histeris)

Keputusan tersebut sontak saja memancing reaksi dari para penggemar yang telah mengikuti perjalanan kisah cinta keduanya. Banyak yang memberikan kritik, dukungan, dan lainnya melalui media sosial. Menanggapi hal itu, Douglas pun membuat pernyataan melalui akun Twitternya.

"Saya menghargai SEMUA dukungan, kritik, dll. Saya tahu menjadi seorang YouTuber kadang-kadang membuat Anda akan ditentang oleh orang lain secara online karena keputusan dan langkah yang Anda buat, tetapi itulah pilihan saya. Saya telah mendaftar game, saya bersemangat untuk masa depan, dan COD adalah kehidupan,” ungkapnya seperti yang dikutip dari VT, Rabu (25/7/2018).

 

 (Baca Juga:10 Cara Biar Dikangenin Wanita, Tapi Jangan jadi Playboy Ya!)

Salah seorang pengguna Twitter menulis, "Dia hanya membuang seluruh keluarga dan masa depannya untuk permainan yang akan mati dalam waktu tidak kurang dari 2-3 tahun. Dia delusional."

Sementara itu, ada pula yang mendukungnya dengan mengatakan, “Kebahagiaan diri dan fokus pada apa yang penting bagi Anda adalah lebih penting daripada yang lain. Pengorbanan harus dilakukan untuk mencapai tujuan Anda dan itulah yang dilakukan Doug. .. Dia mengejar apa yang ingin dia lakukan dengan membuat DIRIMU bahagia dan melakukan apa yang dia rasakan penting. Saya juga setuju dengan Doug. Anda tidak dapat memberikan perhatian terhadap hubungan kurang dari 110 persen ketika Anda mendapat prioritas lain. Hanya ada begitu banyak waktu / energi Anda dapat dimasukkan ke dalam begitu banyak hal. Gadis datang dan pergi."

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini