nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lahirkan Anak Pertama, Cardi B Dapat Hadiah Vocer Gratis Kudapan Meksiko 'Seumur Hidup'

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2018 02:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 25 298 1927387 lahirkan-anak-pertama-cardi-b-dapat-hadiah-vocer-gratis-kudapan-meksiko-seumur-hidup-97fRGzPSE7.jpeg Cardi B (Foto: Medium)

PENYANYI rapper wanita sensasional, Cardi B, mendapatkan kejutan spesial saat melahirkan anak pertamanya. Belum lama ini, Cardi mengunggah sebuah video ke dalam akun instagramnya, memamerkan hadiah chips dan guacamole dari Chipotle.

Selama ini, Cardi memang diketahui sangat menyukai kudapan asal Meksiko tersebut. Namun, ia tidak pernah menyangka Chipotle akan memberikan hadiah dalam jumlah besar.

Dalam unggahannya, Cardi memamerkan sebuah koper berwarna silver yang berisi vocer gratis "Chips & Guacs". Banyak yang mengatakan, jumlah vocer tersebut sepertinya cukup untuk memberikan suplai makanan kepada semua orang di kampung halamannya, the Bronx.

"Aku hanya ingin uang, chips, guac, dan queso," ujar Cardi dalam video tersebut.

 (Baca Juga:Keracunan Eyeliner, 3 Anak di Australia Dilarikan ke Rumah Sakit)

Bentuk vocernya pun terlihat sangat menarik seperti uang dollar yang dihiasi taburan berlian.

"Pertama kali kami mendengar lirik lagu Dinero, kami merasa Cardi benar-benar menyukai chips, gauc, dan queso," tutur juru bicara Chipotle kepada The Daily Meal, Kamis (26/7/2018).

Dari situlah mereka memiliki ide untuk memberikan hadiah vocer gratis kepada kekasih Offset itu.

"Kami berpikir, guacamole adalah makanan sehat yang mungkin bermanfaat untuknya. Jadi kami mengirimkan sebuah koper pelican berisi vocer gratis, agar ia dan keluarganya dapat menikmati chips dan guacamole dalam jangka waktu yang lama. Mungkin dia akan membagikannya kepada orang-orang terdekat," tambahnya.

 (Baca Juga:Desainer AS Ciptakan Rok untuk Pria, Seperti Ini Wujudnya)

Selain Chipotle, Cardi juga sempat kedapatan menikmati hidangan lezat di salah satu restoran Chinese, di Amerika Serikat. Dalam unggahan Instagramnya, Cardi mendeskripsikan bahwa restoran yang dikelola oleh chef Phillipe Chow itu adalah restoran terbaik di dunia.

Tak tanggung-tanggung, Cardi memesan satu porsi bebek peking berukuran besar lengkap dengan sebotol wine dan henny margaritas. Sementara untuk makanan penutup, ia menjatuhkan pilihannya pada olahan fortune cookie red velvet cake.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini