nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Doyan Traveling, Ternyata Ini Destinasi Impian Umay Shahab

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 25 Juli 2018 09:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 25 406 1926980 doyan-traveling-ternyata-ini-destinasi-impian-umay-shahab-gFx1B9IRgK.jpg Tempat wisata favorit Umay Shahab (Foto:Arif/Okezone)

DI zaman serba modern seperti saat ini, traveling atau liburan adalah salah satu cara terbaik untuk melepas rasa penat dari rutinitas sehari-hari. Tak heran jika sebagian besar orang telah menyiapkan waktu khusus demi mendapatkan momen liburan yang tenang dan nyaman.

Seperti yang kerap dilakukan oleh artis muda berbakat Umay Shahab. Kepada Okezone Umay sempat menceritakan hobi travelingnya yang telah ia geluti sejak beberapa tahun terakhir..

"Gue suka banget traveling tapi lebih ke daerah pegunungan atau air terjun, ketimbang pantai. Mungkin istilah kerennya itu, penyeruput kopi, penikmat senja, pembuat puisi," tutur Umay diiringi gelak tawa, saat menyambangi kantor Okezone di Gedung iNews Center lt.12, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2018).

 BACA JUGA:

Ladies, Ini 3 Tips Biar Cepat Dilamar Pacar Kamu

Kebiasaan traveling ini ternyata diturunkan dari kedua orang tuanya. Selain menikmati keindahan alam, Umay selalu diajarkan untuk menghargai seluruh ciptaan-Nya.

 

(F:Jejakpiknik)

Destinasi terakhir yang sempat ia sambangi adalah Air Terjun Kedung Pedut yang terletak di kawasan Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Umay menyambangi tempat wisata ini bersama keluarganya.

"Airnya biru dan jernih banget. Suasananya juga tenang dan nyaman. Dalam waktu dekat ini gue emang berencana eksplore pulau Jawa untuk menemukan hidden paradise," imbuhnya.

 BACA JUGA:

Lupakan Salt Bae, Ini 'Dewa' Memasak dari Asia Tidak Kalah Nyentrik

Saat ditanya seputar destinasi wisata impiannya, dalam waktu singkat Umay menjawab Malang dan Ranu Kumbolo di Gunung Semeru.

"Lagi cari waktu yang tepat aja, karena sekarang gue sedang sibuk promosi film terbaru, Rompis The Movie. Nah, Okezoners jangan lupa monton ya," tukasnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini