nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Alasan Kenapa Bali Sangat Dicintai Turis Asing, Salah Satunya Dianggap Tempat Terbaik untuk Me Time

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 25 Juli 2018 11:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 25 406 1927026 7-alasan-kenapa-bali-sangat-dicintai-turis-asing-salah-satunya-dianggap-tempat-terbaik-untuk-me-time-RPAtpDtziV.jpg Bali (Foto: Hellotravel)

KETENARAN Bali bukan karangan fiksi. Tidak hanya masyarakat Indonesia yang ingin pergi ke pulau dewata tersebut, tapi banyak turis asing pun berharap bisa mengunjungi Bali dan menikmati keindahannya.

Tidak mengherankan kemudian banyak turis asing yang pengin ke Bali. Informasi yang beredar di antara mereka ternyata menjelaskan bahwa Bali adalah surga yang tersembunyi dan bukan hanya itu masih banyak lagi hal menarik dari Bali.

Seperti yang dijelaskan Ciara Johnson, penulis Elite Daily, di mana dia menjelaskan bahwa Bali memang tempat yang tepat untuk saat ini. "Saya baru saja kembali dari perjalanan ke surga yang luar biasa ini dan saya benar-benar dapat melihat mengapa wisatawan, pengembara digital, dan blogger terpikat oleh Bali," paparnya.

BACA JUGA:

Kolaborasi dengan Converse, seperti Ini Sneakers Rancangan BTS

Jika pemandangan yang menakjubkan tidak cukup untuk membuat Anda terkesan, masyarakat Bali akan menghangatkan hati Anda. Meskipun ada peningkatan baru di bidang pariwisata, Anda akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan begitu banyak aspek otentik dari cara hidup orang Bali.

Ciara coba menjelaskan beberapa alasan mengapa turis asing harus pergi ke Bali dan kenapa mereka begitu ketagihan dengan salah satu pulau yang memang cantik di Indonesia itu

Bentang alam yang mempesona

 

Dari air terjun yang mengalir ke gunung berapi, Bali penuh dengan keajaiban geologi. Jika Anda suka berpetualang, Anda dapat mendaki ke puncak Gunung Batur untuk menyaksikan matahari terbit yang luar biasa. Anda dapat melakukan perjalanan melalui hutan untuk menemukan air terjun tersembunyi di dalamnya. Pergilah ke Bali Selatan untuk berselancar di beberapa pantai terbaik di pulau ini. Bali memiliki berbagai pemandangan yang akan membuat Anda jatuh cinta pada daerah tersebut. Trust it!

Surganya makanan

 

Foodies akan jatuh cinta dengan segala macam makanan Bali. Anda dapat menikmati masakan asli Bali di warung tradisional. Beberapa warung menyajikan makanan lokal dan tempat-tempat ini berfungsi sebagai alternatif yang bagus untuk restoran yang memiliki harga sangat terjangkau.

Jika ke Bali, turis asing ternyata suka mencoba Nasi Goreng atau Babi Guling. Jika Anda seorang vegan atau vegetarian, Anda akan melenggang di sejumlah besar Instagrammable, kafe-kafe yang sadar akan kesehatan di daerah Canggu.

Pasar Seni Legendaris

 

Orang yang suka berbelanja: Bersukacitalah! Bali penuh dengan pasar seni legendaris. "Saya harap dompet Anda sudah siap. Anda bisa menghabiskan berjam-jam berkeliaran di kios-kios yang dipenuhi kerajinan tangan. Beli lukisan untuk dibawa ke ruang tamu Anda atau menawar tas anyaman jerami yang Anda lihat di timeline Instagram Anda," terang Ciara.

Hamparan sawah hijau yang subur

 

Ketika Anda memikirkan Bali, sawah hijau subur mungkin muncul dalam pikiran. Anda dapat melakukan perjalanan melalui teras atau melihat sawah di atas sawah "Bali Swing" yang terkenal. Bayangkan mengembara melalui ladang-ladang ini saat matahari terbit, saat matahari memuncak melalui pohon-pohon palem. Indah sekali, bukan?

Tempat terbaik untuk "me time"

 

Lupakan mandi cara biasa, karena mandi bunga ala Bali akan membuat Anda tidak akan pernah lupa. Bayangkan berendam di bak mandi herbal, kelopak bunga mawar mengambang di atasnya, di mana itu Anda bisa lihat setelah pijat tradisional Bali. Manjakan diri Anda ke pemandian penyembuhan saat Anda mengabaikan pemandangan alam Bali.

 BACA JUGA:

Semakin Tua, Orang Makin Malas Update Lagu Baru

Opsi tempat tinggal unik

 

Pergilah ke Bali jika Anda selalu bermimpi tinggal di rumah pohon. Pulau ini penuh dengan pilihan akomodasi unik dengan harga terjangkau. Anda dapat menemukan diri Anda tinggal di rumah tradisional Bali, tidur di tempat persembunyian hutan, atau menyelam ke kolam renang tanpa batas di vila Anda.

Sangat terjangkau

Anda pasti bisa berbelanja di Bali, tetapi negara ini juga sangat terjangkau untuk wisatawan dengan anggaran terbatas. Anda dapat menemukan hostel murah dan sewa rumah akan memberi Anda sensasi yang lain. Ketika Anda memilih makanan lokal, Anda akan menghemat uang dan menikmati masakan tradisional yang super lezat. Anda dapat menikmati pemandangan alam secara gratis, atau dengan harga yang sangat murah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini