Bukan Sekadar Gaya, Ini Alasan Ariana Grande Pakai Model Ponytail

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2018 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 26 194 1927497 bukan-sekadar-gaya-ini-alasan-ariana-grande-pakai-model-ponytail-qLOJDQriPg.jpg Ariana Grande. (Foto: Reuters)

PENYANYI pop Amerika Serikat (AS), Ariana Grande, hampir selalu identik dengan gaya rambut ponytail yang cukup tinggi. Hanya dalam beberapa kesempatan saja perempuan berusia 25 tahun itu tampil tanpa ciri khas tersebut yang justru membuatnya sulit dikenali.

Menurut pengakuan Ariana, gaya rambut ikonik itu sangat nyaman mengingat rambutnya sedikit rusak. Sebagai informasi, pada 2010-2013 perempuan asal Florida itu berperan sebagai Cat Valentine dalam serial ‘Victorious’ di Nickelodeon yang mengharuskan rambutnya sering dicat merah.

Ketika memulai karier bermusik pada 2014, Ariana Grande sudah menguncir rambutnya mirip dengan ekor kuda itu dan menjadi ikonik hingga hari ini. Alasan itu diungkapnya lewat akun Facebook guna menanggapi pertanyaan dari penggemar mengapa gaya rambutnya terkesan itu-itu saja.

“Saya memakai gaya kuncir kuda karena rambutku sangat rusak. Terlihat cukup bagus dengan gaya tersebut tetapi sangat aneh ketika digerai. Gaya ini sangat cocok (dan saya sungguh nyaman),” kata Ariana Grande, mengutip dari Insider, Kamis (26/7/2018).

Baca Juga: 10 Cara Biar Dikangenin Wanita, Tapi Jangan jadi Playboy Ya!

(Foto: Reuters)

Perempuan bertinggi tubuh 153 sentimeter (cm) itu menambahkan, rambutnya harus diwarnai setiap minggu selama 4 tahun memerankan tokoh Cat. Karena hal tersebut, maka rambutnya kini sudah cukup rusak dan mengharuskannya memakai wig atau rambut palsu untuk peran baru di serial Sam & Cat.

Ariana mengaku cukup sulit baginya untuk menunggu rambut aslinya kembali tumbuh seperti sedia kala. Ia juga enggan terus-menerus mengenakan rambut palsu.

Kekasih dari Pete Davidson itu meminta agar para penggemarnya mengerti situasi yang dihadapi serta berhenti menanyakan gaya rambut kuncir kudanya tersebut. “Itu hanya rambut. Ada lebih banyak lagi hal-hal penting. Saya mencintai kalian,” imbuh Ariana.

Baca Juga: Jadi Ibu Bahagia Itu Sangat Mudah, Psikolog: Hanya Butuh Satu Hal Ini!

Pada 2016, pelantun ‘Dangerous Woman’ itu pernah mengatakan sangat menyukai rambut kuncir kudanya dalam sebuah wawancara. Menurutnya, gaya high ponytail itu memberikan rasa bahagia. Sebab, selalu ada kejutan ketika ia menguncir rambutnya sendiri.

“Setiap kali saya menguncirnya, terasa seperti kejutan. Saya seakan lupa mencintai rambut ini. Setiap kali menguncir terasa seperti pertama kali melakukannya. Seperti cinta sejati,” ujar Ariana Grande.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini