nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nampang di Cover Vogue dalam 4 Versi, Sehun 'EXO' Cetak Rekor Penjualan Terlaris

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2018 09:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 26 194 1927505 nampang-di-cover-vogue-dalam-4-versi-sehun-exo-cetak-rekor-penjualan-terlaris-qmexgrMyh7.jpg Sehun 'EXO' tampil di majalah Vogue (Foto:Kpopsurgery)

PARA bintang K-Pop sekarang tak dipungkiri memang semakin mendominasi perpetaan industri hiburan dunia, seiring semakin kencangnya arus Hallyu Wave di berbagai belahan penjuru dunia.

Hal ini menjadikan ketenaran dari para pelaku industri musik K-Pop, salah satu yang utamanya yakni para idol semakin melejit dari hari ke hari. Sampai pada titik, apapun yang dilakukan pasti menjadi hits.

Salah satu sosok grup idol terdepan di era ini, ialah EXO. Tak hanya mendominasi panggung musik, para personel grup yang debut pada 2012 silam ini juga aktif di lini industri hiburan lain contohnya fesyen. Para anggota EXO sudah tak asing wara-wiri di berbagai pagelaran busana domestik dan internasional, menjadi model berbagai produk, hingga rajin menghiasi sampul halaman depan majalah fesyen dan gaya hidup ternama.

BACA JUGA:

Girls, Ini 5 Tanda Kamu Masuk Jebakan Friendzone Gebetan

Sehun menjadi salah satu anggota EXO yang aktif di dunia fesyen. Belum lama, pria tampan kelahiran 1994 ini diketahui didapuk menjadi model yang menghiasi sampul halaman depan majalah Vogue Korea untuk edisi spesial ulang tahun Vogue, edisi Agustus 2018.

Tak tanggung-tanggung, jika biasanya model menghiasi cover majalah hanya satu atau dua versi. Sehun kali ini menjadi model cover langsung sekaligus empat versi. Namun, bukan ini yang menjadi highlight pemberitaan.

Ternyata, tampil sebagai model dari empat versi sampul halaman depan Vogue ini, anggota termuda EXO tersebut disebutkab berhasil mencetak rekor sejarah. Pasalnya, seperti diwarta Soompi, Kamis (26/7/2018) diberitakan majalah dengan cover Sehun ini menjadi majalah Vogue Korea terlaris alias mencetak rekor penjualan tertinggi semenjak edisi pertama kali Vogue Korea dicetak pada 1996 silam!

BACA JUGA:

5 Miliarder Ini Tidak Ingin Mewariskan Hartanya Kepada sang Anak

Hal ini terungkap lewat unggahan foto Sehun melalui fitur Instastory di media sosial Instagram oleh editor-in-chief majalah Vogue Korea, Shin Kwang Ho pada Senin 23 Juli 2018 kemarin yang mana ia merayakan edisi cover Sehun berhasil memperoleh angka penjualan tertinggi sepanjang sejarah sejak 1996. Selain merayakan rekor sejarah ini, sang editor-in-chief juga menyebutkan bahwa nantinya ada edisi cetakan kedua.

Tampil di sampul halaman depan Vogue Korea, Sehun sendiri terlihat tampil dalam berbagai konsep gaya dan outfit. Dari mulai seksi menggoda mengenakan jaket kulit sembari memamerkan otot perut six-packs nya, misterius dalam balutan sweater abu-abu, hingga bergaya clean-cut berbalut sweater shirt warna navy blue.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini