nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kain Penutup Belahan Dada Jadi Tren Fesyen Baru di Jepang

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2018 15:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 26 194 1927687 kain-penutup-belahan-dada-jadi-tren-fesyen-baru-di-jepang-XGzAwi3Wce.jpg Bra Liner, tren fesyen penutup dada di Jepang (Foto: Twitter)

MEMAMERKAN belahan dada terlebih saat musim panas adalah hal yang wajar dilihat di sebagian negara. Para perempuan memang kerap merasa berkeringat dan kepanasan, apalagi saat berjemur di tepi pantai, yang sengaja mencoklatkan kulit, maka pakaian minim pun dikenakan.

Akan tetapi, saat musim panas kali ini, perempuan-perempuan penduduk Negeri Sakura melakukan suatu perubahan yang cukup unik dan tidak biasa. Bagaimana tidak, jika biasanya mereka mengenakan kemeja atau kaus yang menampakkan belahan dada, sekarang sudah tidak lagi.

  (Baca Juga:Punya Rambut Super Tebal, Bayi 8 Bulan Ini Mendadak Jadi Selebriti)

Melansir dari laman Sora News 24, Kamis (26/7/2018), sebelum ada tren menutup belahan dada, di Jepang sudah pernah digelar beberapa acara yang menarik minat perempuan memamerkan payudara indahnya. Kontes seperti Beautiful Breast Contest, Tokyo Breast Slash Cafe, dan Optical Illusion Based Bush Enhancing T-shirt pun pernah ada.

Namun, pada musim panas tahun ini, telah ada sebuah tren fashion item terbaru yang fungsinya menutupi belahan dada. Perusahaan yang mengeluarkan penutup belahan dada tersebut dikeluarkan oleh bra liner.

 (Baca Juga:Pangeran Harry Larang Meghan Markle Kenakan Setelan Tuxedo?)

Meskipun dada jadi lebih tertutup, namun perempuan tidak akan merasa kepanasan atau bahkan berkeringat. Pasalnya, bahan pilihan dibuat dengan memadukan kesejukan dan kenyamanan, sehingga perempuan tidak akan merasa terganggu ketika mengenakannya.

 

Penutup dada dibuat dari kain yang berbentuk segitiga persis seperti celana dalam. Selain itu, ada satu buah kancing yang masing-masing terdapat di tiap sudutnya, agar bisa menjepit tali bra pemakainya. Bagi Anda yang juga berminat untuk memiliki bra liner alias penutup belahan dada, saat ini hanya dijual via online saja, yang bisa dicari info lanjutnya di Twitter @bra_liner.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini