nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Pesepakbola Liga Primer Inggris yang Digilai Wanita karena Ketampanannya

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2018 14:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 26 196 1927652 5-pesepakbola-liga-primer-inggris-yang-digilai-wanita-karena-ketampanannya-T5th4ywtpp.jpg Pesepakbola Liga Primer Inggris yang tampan (Foto:Instagram)

LIGA Primer Inggris memang baru akan dimulai pada 9 Agustus mendatang. Namun, gaungnya sudah mulai sayup-sayup terdengar, terutama dari sisi di luar lapangan hijau. Dalam hitungan pekan, para seniman sepakbola akan kembali mengolah si kulit bundar dengan pesonanya masing-masing.

Sebelum liga bergulir, sebuah survei dilakukan terhadap sekira 1.244 wanita di Inggris untuk mencari tahu siapa footballer crush mereka. Hasilnya, penyerang Tottenham Hotspurs, Fernando Llorente, muncul pada posisi teratas.

BACA JUGA:

Pilihan Liburan 5 Pesepakbola Dunia, Messi Naik Paddle Board di Ibiza, Isco Pilih Main dengan Babi

Berikut lima besar pesepakbola tampan Liga Inggris yang jadi idaman wanita sesuai survei tersebut, dihimpun dari The Sun, Kamis (26/7/2018).

 

DeAndre Yedlin

 

Pemain belakang Newcastle United ini dijuluki sebagai Hispter Bonafide karena kegemarannya mengganti gaya rambut setiap minggu. Pria asal Amerika Serikat (AS) itu juga punya bisnis fashion yang diberi nama Roselle, sesuai dengan nama tengahnya. Pria berusia 25 tahun itu diketahui menjalin hubungan dengan aktris Negeri Paman Sam, Tristin Mays.

 

Ander Herrera

 

Gelandang Manchester United ini dianugerahi wajah tampan khas pria asal Spanyol. Wajah imut Ander Herrera membuat banyak orang tidak menyangka kalau usianya sudah menginjak 28 tahun. Pesonanya makin kuat di mata kaum hawa karena mantan pemain Real Zaragoza itu adalah sosok yang sederhana dan penyayang keluarga. Ia sering menghabiskan waktu di luar pertandingan bersama sag pacar, Isabel Collado, dan putri semata wayangnya.

Edan Hazard

Andalan Chelsea ini dianggap sebagai pesepakbola dengan talenta yang lengkap setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Gocekan Eden Hazard saat mengolah si kulit bundar terlihat seksi di mata wanita. Pun begitu, pesepakbola asal Belgia tersebut ternyata sudah menikah dengan Natacha, teman masa kecilnya.

 

Meski wajahnya tidak setampan Cristiano Ronaldo, Eden Hazard selalu tampil bergaya. Mantan pemain Lille itu diketahui merupakan penggemar dari merk-merk fashion ternama seperti Dolce & Gabbana, Gucci, dan Tommy Hilfiger.

BACA JUGA:

(Baca Juga: Kenalin Nih Tukang Sunat Tercantik Sedunia, Mau Disunat Lagi?)

(Baca Juga: Kucing Ini Miliki 4 Telinga 1 Mata, Video & Fotonya Jadi Viral)

(Baca Juga: Lusa Gerhana Bulan 100 Tahun Sekali, Ini Tempat Nonton Paling Mantap)

Loris Karius

 

Pria yang menjadi bahan perbincangan karena blunder di final Liga Champions ini memang dianugerahi wajah tampan. Belum lagi sekujur tubuhnya dipenuhi tato yang membuat Loris Karius seakan punya aura bad boy yang disenangi wanita. Penjaga gawang asal Jerman itu juga tidak ragu melakukan pekerjaan rumah yang remeh seperti membuang sampah sendiri atau bersih-bersih tempat tinggal.

Fernando Llorente

Ia mungkin jarang bermain karena tertutup sinar bintang Tottenham Hotspurs, Harry Kane. Akan tetapi, pesona mantan pemain Athletic Bilbao ini tidak bisa disembunyikan. Selain berwajah tampan, Llorente juga punya tubuh atletis serta kekayaan senilai 25 juta poundsterling (setara Rp475 miliar).

 

Meski punya selera berbusana yang sangat baik, Llorente mengaku dirinya tidak pernah berpikir untuk punya karier sebagai model. Ia pernah diundang oleh seorang kawan untuk berlenggak-lenggok di atas titian peraga, tetapi menolaknya karena merasa tidak bisa memberikan 100% kemampuan selayaknya di lapangan hijau.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini