nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Pakaian, Kini Makanan Meghan Markle Dilarang oleh Istana

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2018 04:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 26 298 1927959 setelah-pakaian-kini-makanan-meghan-markle-dilarang-oleh-istana-iJOJVwxNXN.jpg Meghan Markle. (Foto: Reuters)

MENJADI bagian dari Keluarga Kerajaan Inggris, Meghan Markle harus membuat berbagai perubahan gaya hidup. Duchess of Sussex ini harus beralih menggunakan cat kuku nude untuk meminimalkan tampilan umum kasih sayang dengan Pangeran Harry hingga mengubah penampilannya.

Namun, satu perubahan kerajaan baru yang mungkin tidak dia harapkan adalah tidak adanya makanan favoritnya, pasta, pada menu di Istana Buckingham. Hal ini seiring dengan penolakan Ratu Elizabeth akan makanan bertepung.

Menurut mantan koki kerajaan Darren McGrady, sang Ratu menghindari pasta dan kentang, memilih ikan bakar atau ayam dan sayuran. Ini mungkin menjadi penyesuaian yang sulit bagi Markle, yang pernah memberi tahu Delish bahwa hidangan favoritnya adalah pasta yang dibuat dengan courgette.

Baca Juga: 3 Trik Buat Penis Tampak Lebih Besar dan Tahan Lama di Ranjang

Terlepas dari larangan karbohidrat, raja dan cucu iparnya yang terbaru memiliki banyak kesamaan dalam hal preferensi makanan. Keduanya lebih memilih untuk mengikuti gaya hidup yang relatif sehat, Ratu Elizabeth yang berusia 92 tahun ini memilih untuk ngemil pisang, yang dia makan dengan cara kerajaan, yakni memotongnya dari dasar dan memanjang dibentuk irisan kecil.

The Duchess of Sussex pun juga harus menjaga pola makannya tetap sehat, dengan berpegang pada pola makan kebanyakan vegan, meskipun sesekali dia tetap menyantap daging. Demikian dilansir dari Independent.

Koki McGrady mengatakan bahwa Ratu menerapkan prinsip "makan untuk hidup", sikap yang berbeda dengan mendiang suaminya, yang menerapkan prinsip "hidup untuk makan" sama seperti Meghan Markle.

Sementara biskuit cokelat dilaporkan sebagai makanan penutup favoritnya, dan dia akan memakan semuanya. Ratu akan menyantap sepotong kecil setiap hari sampai akhirnya hanya ada satu bagian kecil. Sedangkan makanan penutup favorit Markle adalah anggur merah yang besar dan indah, terutama Tignanello.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Terkenal Tukang Bohong, Anda Masuk Daftar Gak?

Selain larangan pasta, semua keluarga kerajaan mengikuti diet ketat bawang atau minimal bawang putih, karena tugas mereka mengharuskan mereka untuk sering bertemu orang, dan tidak ada daging atau kerang karena risiko keracunan makanan.

Makanan para bangsawan sebenarnya diizinkan untuk dimakan disajikan di China sejak tahun 1800-an dengan pisau perak dan garpu dilapisi dengan emas murni.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini