nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Langkah Merajut Kehidupan Bahagia dengan Pasangan Anda

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2018 17:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 27 196 1928264 5-langkah-merajut-kehidupan-bahagia-dengan-pasangan-anda-L5Myn4UgHK.jpg Menjalin hubungan asmara (Foto:Boldsky)

SETIAP manusia pasti ingin memiliki hubungan yang baik dengan pasangannya. Berbagai upaya dilakukan agar si dia merasa nyaman dan tidak berpaling dari pelukan Anda, Meski demikian, tidak semua hal berjalan mulus sesuai dengan yang direncanakan. Anda mungkin akan menghadapi beberapa rintangan dalam upaya mempertahankan si dia.

Ya, sebuah kebiasaan kecil yang buruk bisa menjadi hal fatal yang dapat merusak hubungan. Ini semua berkaitan dengan bagaimana Anda menyikapi segalanya. Jika Anda peka terhadap hal yang tidak disukai pasangan, maka hal-hal kecil tersebut bisa dihindari.

Jika Anda menginginkan hubungan percintaan yang damai dan terhindari dari perselisihan, ada baiknya menerapkan beberapa hal berikut ini. Menyadur dari Miss Kyra, Jumat (27/7/2018), Okezone akan membahas mengenai beberapa tips yang perlu Anda perhatikan agar dapat merajut kehidupan cinta yang bahagia.

BACA JUGA:

4 Fenomena Alam Lain yang Juga Terjadi saat Gerhana Bulan Total 28 Juli 2018

1.Ubah pikiran untuk mendapatkan segala sesuatu yang bagus

Sering kali, pikiran Anda menjadi kenyataan. bahkan pemikiran negatif yang lewat bisa berpotensi menjadi kebenaran. Daripada mengoceh tentang ‘semua hal bagus’ yang ‘diambil’, ubah pemikiran dan katakan, ‘ada pasangan hebat di luar sana. Dan ketika saatnya tiba, saya akan bertemu dengannya.

 

2.Menjadi lebih proaktif ketika berkencan

Anda mungkin telah mengetahui, "Ketika Anda berhenti mencari cinta, maka hal itu akan terjadi begitu saja." Namun, hal ini tidak selalu benar, apalagi jika Anda tidak memiliki banyak kehidupan sosial. Periksa kembali karakter diri Anda dan cobalah untuk mendapatkan teman baru. Pergilah keluar dan pastikan Anda mengucapkan 'hi' kepada beberapa orang baru setiap minggu. Mempelajari apa yang terbaik akan meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan kencan sempurna.

 

3.Tumbuhkan chemistry

Hentikan keinginan untuk merasakan 'percikan’ pada kencan pertama. Seperti kebanyakan hal, terkadang, ketertarikan fisik membutuhkan waktu untuk berkembang meski tidak ada yang salah dengan hal itu. Sebuah chemistry akan tercipta jika anda mengijinkan hal itu tumbuh dalam hubungan Anda.

BACA JUGA:

Seperti Buah Ajaib, Jeruk Nipis Punya 12 Manfaat untuk Meminimalisir Risiko Penyakit Mematikan

4.Berhenti membandingkan hubungan Anda dengan orang lain

Tidak ada hubungan yang sempurna. Meski orang-orang tampak seperti memiliki segalanya. Berpikir untuk mendapatkan hasil yang sempurna justru akan membuat Anda menderita di kemudian hari. Media sosial hanya menampilkan versi hubungan yang sudah diedit dari banyak hal, so, Anda harus berhenti membandingkan hubungan dengan yang ada di luar sana. Hal ini jelas sangat membuang waktu dan tidak realistis.

5.Berhenti menilai seseorang sebelum bertemu dengannya

Aplikasi kencan mungkin tidak semuanya menyenangkan tetapi seringkali mereka membantu Anda menemukan sesuatu yang tepat. Jangan mengabaikan ide dan menilai seseorang dari bagaimana mereka terlihat online. Temui mereka dan kemudian buat keputusan.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini