nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Serunya Liburan Liam Payne eks One Direction di Italia Sehabis Putus Cinta

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2018 14:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 27 406 1928174 intip-serunya-liburan-liam-payne-eks-one-direction-di-italia-sehabis-putus-cinta-Z7SDJJF4h1.jpg Liam Payne (Foto: Mirror)

KANDASNYA jalinan kasih yang telah dirajut selama bertahun-tahun tentu akan membuat kedua pihak bersedih. Namun sebaiknya jangan biarkan kesedihan terjadi berlarut-larut. Carilah kegiatan yang bisa membantu melupakan kesedihan itu sejenak.

Salah satu caranya adalah dengan berlibur. Menemukan suasana baru memang bisa dikatakan sebagai cara yang ampuh untuk menyegarkan pikiran dan suasana hati. Cara inilah yang dipilih oleh mantan anggota boyband One Direction, Liam Payne. Dirinya diketahui baru saja mengakhiri hubungannya dengan Cheryl yang telah dibina selama 2,5 tahun.

Dari foto-foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, @liampayne, pria bertato itu memutuskan untuk berlibur ke Danau Como di Italia belum lama ini. Ya, meskipun tempat itu biasanya dituju oleh pasangan-pasangan yang hendak berbulan madu atau menginginkan suasana romantis, nyatanya Liam tetap dapat menikmati perjalanannya. Dirinya tampak tersenyum lebar di foto.

Liam Payne

Dalam salah satu foto, terlihat pria kelahiran 29 Agustus 1993 itu tengah menatap keindahan pemandangan danau dari pinggiran. Liam mengenakan kaus berkerah warna biru muda yang dipadankan dengan celana kain warna hitam dan sepatu berwarna senada. Sementara foto lainnya memperlihatkan ia tengah menikmati kesegaran air danau.

Melansir Mirror, Jumat (27/7/2018), foto lainnya memperlihatkan Liam yang hendak terjun ke dalam air untuk berenang. Di foto selanjutnya ia juga tampak menikmati kegiatannya ketika duduk di atas kapal sambil mencelupkan kakinya ke danau. Dia hanya mengenakan celana renang.

Liam Payne

Sementara itu, ada pula foto yang menunjukkan Liam mengenakan T-shirt bergaris-garis hitam dan putih yang dipadankan dengan celana panjang hitam. Kala itu ia berdiri di balkon dan latar belakangnya adalah pemandangan danau yang menakjubkan. Pada keterangan foto tertulis, "Holiday mode."

Foto itu tentu saja mengundang banyak komentar dari penggemarnya. "Kau bersinar seperti matahari," tulis seorang penggemar. "Jangan berhenti tersenyum," tulis yang lainnya. Ada pula yang menambahkan, "Senyum ini menerangi duniaku."

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini