nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

John Legend dan Penyerang Timnas Belgia Liburan di Bali, Intip Keseruannya

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2018 14:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 27 406 1928177 john-legend-dan-penyerang-timnas-belgia-liburan-di-bali-intip-keseruannya-Bq4gwRxDQX.jpg Striker Timnas Belgia, Dries Mertens liburan di Bali (Foto: @driesmertens/Instagram)

KEINDAHAN Pulau Bali sudah tidak perlu diragukan lagi. Situs Travel and Leisure bahkan menempatkan Bali sebagai pulau kedua terbaik di dunia pada 2018 di bawah Jawa yang sama-sama berada di Indonesia. Pulau Dewata pun menjadi destinasi andalan pariwisata Tanah Air.

Pulau Bali tidak hanya dikenal luas oleh masyarakat Indonesia saja, tetapi juga dunia. Eksotisnya Pulau Bali pernah dijadikan latar dalam film Eat, Pray, Love yang dibintangi oleh Julia Roberts dan Javier Bardem pada 2010. Pesohor dunia pun berbondong-bondong berkunjung ke Pulau Bali.

 

Salah satunya adalah penyanyi John Legend. Suami dari Chrissy Teigen itu diketahui sedang berlibur di Bali dari unggahannya di akun Instagram. Ia hanya mengunggah foto dengan caption ‘Sunrise’. Yang menarik, dalam foto tersebut terlihat pepohonan serta pemandangan khas di negara tropis seperti Indonesia. Ia juga mengunggah foto bersama kedua anaknya saat tengah bersantai.

  (Baca Juga:Jalan-Jalan ke Bali, Penyanyi Khalid Nyanyi Lagu "Location" dan "Young Dumb and Broke" Bareng Anak Muda Setempat)

Pesohor lain yang menyambangi Bali adalah pesepakbola Belgia, Dries Mertens. Pria berusia 30 tahun itu terlihat sedang asyik menaiki ayunan di Ubud.

One more? “No no it’s ok” 😂

A post shared by Dries Mertens (@driesmertens) on Jul 26, 2018 at 10:31am PDT

“Sekali lagi? Tidak, tidak, cukup,” tulis Dries Mertens dalam keterangan video unggahannya di Instagram, Jumat (27/7/2018).

Mertens yang berhasil membawa Belgia meraih peringkat tiga di Piala Dunia 2018 itu juga mengunggah tiga foto lainnya ke Instagram Story. Foto pertama memperlihatkan dirinya tengah asyik naik ayunan yang videonya diunggah ke Feed.

 (Baca Juga:Festival Geopark Raja Ampat Memuliakan Warisan Bumi & Sejahterakan Masyarakat)

Foto kedua memperlihatkan penyerang klub Napoli itu sedang asyik berinteraksi dengan penduduk setempat. Ia terlihat mengenakan caping khas petani. Mertens juga tidak ragu memikul beban yang dibawa oleh si petani yang tersenyum melihat tingkah sang pesepakbola.

 

Mantan pemain PSV Eindhoven itu asyik berlibur kala rekan-rekannya di Napoli tengah menjalani latihan pra-musim menyambut Serie A yang bergulir Agustus mendatang. Masa depan Mertens sendiri belum pasti seiring kedatangan Carlo Ancelotti sebagai nakhoda baru Napoli menggantikan Maurizio Sarri. Ia mendapat libur tambahan setelah mengantarkan Belgia ke fase semifinal Piala Dunia 2018.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini