nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ssttt.... Diam-Diam Putri Kerajaan Inggris Punya Akun Instagram, Sudah Tahu?

Annisa Aprilia, Jurnalis · Sabtu 28 Juli 2018 20:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 28 194 1928714 ssttt-diam-diam-putri-kerajaan-inggris-punya-akun-instagram-sudah-tahu-wP4MUIiUoH.jpg Putri Eugenie (Foto:Instagram)

SEBAGAI anggota kerajaan tentu harus mematuhi peraturan kerajaan yang khusus, seperti membatasi kontak dengan orang luar, demi menjaga privasi keluarga. Untuk itu, tidak lah heran jika anggota keluarga kerjaan tidak memiliki akun media sosial.

Namun, hal berbeda terjadi pada salah seorang putri kerajaan Inggris, yang tidak disangka-sangka memiliki akun Instagram. Tidak cukup sampai di situ saja, Putri Eugenie pun menjadi satu-satunya anggota keluarga kerajaan yang gemar mengunggah foto momennya.

Menelusuri lewat akun Instagram yang diberi nama @princesseugenie, sang putri kerajaan nampak begitu bersahabat dan tidak kaku dalam tiap foto-fotonya. Pada keterangan foto dan video yang diunggah pun sang putri pemilik senyum yang manis tersebut, terlihat apa adanya tanpa kalimat-kalimat sakti pemanis layaknya tokoh terkenal lain yang disegani publik.

Anda merasa tidak percaya Putri Eugenie memiliki akun Instagram pribadi? Coba saja baca biodata yang dituliskannya. Dia menuliskan, "The official Instagram Account of Princess Eugenie." Sang putri juga telah mendapat verifikasi pada akunnya alias tercentang biru.

 BACA JUGA:

Jangan Musuhi Garam, Ini 5 Manfaat Konsumsi Garam untuk Kesehatan

Hingga saat ini, Putri Eugenie telah memiliki pengikut sebanyak 278 ribu lebih, dengan akun yang diikutinya hanya 19 saja. Unggahan pertama Putri Eugenie dikirim pada 8 Maret 2018 lalu, berupa video dirinya sedang memaparkan materi di kesempatan Hari Perempuan Internasional.

Dalam keterangan videonya Putri Eugenie menuliskan dalam Bahasa Inggris, yang artinya, "Saya kira tidak ada hari yang lebih baik dari hari ini, Hari Perempuan Internasional, untuk meluncurkan akun Instagram pribadi saya. Saya berharap untuk menggunakan platform ini untuk berbagi gerakan, dukungan, dan orang yang dekat dengan hati saya."

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini