nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makna Gerhana Bulan Total Terlama di Abad 21 Menurut Astrologi

Annisa Aprilia, Jurnalis · Sabtu 28 Juli 2018 13:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 28 406 1928592 makna-gerhana-bulan-total-terlama-di-abad-21-menurut-astrologi-NxPN4p2MsD.jpg Gerhana bulan total terlama (Foto:Astrology)

PADA pagi dini hari tadi, masyarakat dunia disuguhkan pemandangan langit yang indah tidak seperti biasanya. Ya, gerhana bulan total kembali terjadi di langit, tapi dengan versi yang paling lama di abad 21 ini.

Gerhana bulan total terjadi ketika matahari, bulan, dan bumi sepenuhnya berada di garis sejajar. Untuk gerhana Juli 2018 ini, melansir dari laman Astrology, Sabtu (28/7/2018) buni berada di tengah-tengah matahari yang disebut leo dan bintang aquarius. Artinya, keseimbangan antara kesadaran sosial.

Di sisi lain, menurut astrologi, fenomena alam yang langka ini pun berarti gerhana bulan total akan membuat kita siap untuk membawa idealisme ke tingkat berikutnya.

Lantas, bagaimana penjelasan makna gerhana bulan total yang terjadi pada bintang aquarius ini?

Masih dari sumber yang sama menjelaskan, bintang aquarius disimbolkan dengan sosok pembawa air, yang berarti bingang ini membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, bukan hanya untuk diri kita sendiri, tetapi untuk semua orang di planet ini. Tentu, itu idealis. Tetapi, jika ada tanda-tanda ada peluang untuk mewujudkannya, Aquarius adalah satu-satunya!

BACA JUGA:

Gerhana Bulan Total Dapat Pengaruhi Prilaku Manusia? Ini Kata Ahli

Di bawah fenomena gerhana bulan total, solusi inovatif untuk masalah dunia yang selama ini ada hanya menunggu untuk ditemukan. Yang harus kita lakukan hanyalah menyetel gelombang otak kita ke frekuensi tanda visioner ini yang logis dan intuitif, ilmiah, dan kreatif sekaligus.

Aquarius sendiri adalah salah satu zodiak yang memiliki rasa empati cukup tinggi. Mereka memiliki cara tersendiri untuk menyelesaikan masalag, dengan sifat yang lebih sensitif terhadap energi daripada emosi, aquarius sangat peduli, dan selalu memiliki waktu untuk berhubungan setiap manusia dengan tulus.

Sementara letak matahari Leo membuat manusia teringat akan perlunya kehangatan ketika berinteraksi. Bagi mereka yang cenderung ingin mendapatkan segalanya, pada kejadian gerhana bulan total ini, mereka seakan diingatkan untuk berintrospeksi tidak terjebak dalam pikiran sendiri.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini