nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Es Loli Jadi Menu Sarapan, Kenapa Tidak? 5 Varian Rasa Ini Bisa Anda Buat Sendiri di Rumah, Dijamin Nagih!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 30 Juli 2018 07:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 29 298 1928947 es-loli-jadi-menu-sarapan-kenapa-tidak-5-varian-rasa-ini-bisa-anda-buat-sendiri-di-rumah-dijamin-nagih-briuLFcxhe.jpg Es Loli (Foto: Elitedaily)

SELAMAT datang Senin! Anda malas untuk bangkit dari kasur dan memulai rutinitas harian? Jangan!

Memberi semangat ke diri sendiri untuk bangkit dan memulai aktivitas itu penting. Bisa dengan memutar lagu kesukaan, menonton film favorit sembari memulai persiapan, atau juga bisa dengan sarapan. Ya, sarapan bisa membuat Anda bangkit dari kasur dan melupakan rasa malas.

Tapi, sarapan yang biasa Anda buat mungkin dirasa bosan. Duh, menu apa lagi yang bisa dibikin dan bisa membuat gairah semangat hari ini memuncak?

Dilansir dari Elite Daily, Senin (30/7/2018) sarapan dengan es loli bisa jadi pilihan! Ya, Anda boleh kok mengonsumsi es di pagi hari. Asalkan esnya tetap sehat dan dijamin komposisinya.

Nah, untuk itu, kenapa Anda tidak membuatnya sendiri? Seperti 5 varian rasa berikut ini yang mana kandungan gizi di dalamnya pun terjamin dan yang pasti bikin Anda semangat menjalani hari ini.

 

Parfait All Day With Yogurt Breakfast Popsicles

Emma Christensen, menulis untuk outlet makanan The Kitchn, telah menemukan cara untuk mengubah parfait standar menjadi es krim pagi yang lezat. Resep ini memiliki segala yang dibutuhkan Anda di pagi hari; yogurt, granola, dan sentuhan madu yang dapat melawan bakteri.

Tetapi jika Anda "secara tidak sengaja" menambahkan sedikit tambahan dari hal-hal yang manis, saya tidak akan memberi tahu. Mengonsumsi yogurt dengan cara berbeda itu sah-sah saja. Wong isi dan kandungannya sama? Menarik bukan?

Cereal-ously Delicious Breakfast Pops

 

Anda termasuk pencinta Fruity Pebbles? Terima kasih kepada blog makanan Di Katrina's Kitchen, Anda siap membuat es loli tastiest impian masa kecil Anda. Yogurt Yunani yang kaya probiotik dan protein, bergabung dengan pisang untuk menjaga makanan beku ini cukup sehat untuk memulai hari Anda. Tetapi serpihan sereal pelangi memastikan Anda memiliki beberapa kesenangan lain yang tentunya menyehatkan dan mengenyangkan.

A Green Smoothie Machine On A Stick

 

Doyan sayuran? Dibuat es saja! Memang aneh kedengarannya, tapi tidak ada salahnya jika Anda menyampurkan buah kiwi dengan peterseli di dalam es loli Anda. Penambahan susu atau juga jus melon bisa menjadi pilihan yang menarik. Warna hijau dari es loli ini juga pastinya bikin Anda pengin mencobanya. Dijamin pagi Anda semangat!

Gold(en Milk) Medal-Worthy Pops

 

Kunyit telah dikaitkan dengan sejumlah manfaat kesehatan, seperti meringankan peradangan di dalam tubuh, serta menjamin kesehatan perut yang lebih baik.

Es susu dari Real Simple mungkin disukai vegan, tetapi es ini jelas nikmat untuk dikonsumsi siapa pun. Apa yang bisa Anda buat darinya? Santan menjadi bahan dasar makanan ini. Rasa gurih kelapa dicampur dengan beberapa potong buah kesukaan Anda juga akan membuat es ini terasa lebih segar dan nikmat. Cocok dimakan untuk pagi ini.

A Popsicle For Coffee Lovers

Jika Anda adalah tipe orang yang perlu kopi di pagi hari, maka es yang satu ini bisa jadi pilihan. Adalah Lorelai Gilmore-style, The Bewitchin 'Kitchen memiliki dua es loli kopi Burtitchin yang akan memberi Anda semangat. Es ini dipercaya baik untuk menutrisi kulit dan otak. Penambahan minyak kelapa akan menyeimbangkan kepahitan kopi dalam pops super sederhana ini.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini