Kenakan Busana Lengan Panjang Metalik, Puting Payudara Milik Kim Kardashian Mengintip!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 30 Juli 2018 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 30 194 1929241 kenakan-busana-lengan-panjang-metalik-puting-payudara-milik-kim-kardashian-mengintip-VTKcP1phXV.jpg Busana Kim Kardashian (Foto: Dailymail)

KIM Kardashian kembali mengalihkan dan menyita perhatian publik. Perempuan bertubuh seksi dengan lekuk tubuh yang membuat iri banyak orang ini, belum lama tertangkap kamera tengah berjalan bersama suaminya, yaitu Kanye West. Namun, bukanlah Kim Kardashian jika tanpa menuai sensasi.

Ya, saat media berhasil mendapatkan foto Kim dengan Kanye, ternyata Kim baru saja melakukan kebiasaannya berolahraga di pusat kebugaran. Peristiwa yang terjadi pada Sabtu malam tersebut, Kim nampak mengenakan busana body suit putih metalik.

Berdasarkan foto yang disisipkan laman Daily Mail yang dilansir oleh Okezone, Senin (30/7/2018), body suit berlengan panjang tersebut, ternyata memiliki pemandangan yang tidak biasa. Pasalnya, setelah kembali diamati, Kim tidak hanya menutupi bagian pinggang ke bawahnya dengan kain yang masih tembus pandang.

Baca Juga :

Akan tetapi, tubuh Kim bagian atas alias dadanya menampilkan pemandangan yang janggal. Bagaimana tidak, ternyata perempuan yang kini rambutnya bergaya bob tersebut tidak mengenakan bra, sehingga payudaranya begitu menyembul dengan puting dan warna lingkaran payudaranya sedikit terlihat.

Untuk melengkapi penampilannya pada malam itu, Kim juga mengenakan kacamata hitam meskipun hari sudah larut malam. Sementara wajahnya dipulas cukup sederhana. Kim memilih warna nude untuk mewarnai bibirnya yang sensual dan warna-warna netral untuk riasan wajahnya.

Sambil berjalan lenggok mengenakan sepatu hak tinggi berwarna hitam paduan putih, Kim nampak begitu sempurna, ditambah genggaman tangan Kanye yang membuat suasana begitu romantis.

Tampil pada larut malam, membuat perempuan yang telah menginjak usia 41 tahun itu sepertinya sudah pulih dari serangan flu yang menyerangnya baru-baru ini, setelah tampak dirawat di gawat darurat.

Busana body suit dengan kain metalik abu abu yang dipilihnya, membuat gaya Kim Kardashian dinilai oleh masyarakat terinspirasi oleh Barbarella, tokoh film perempuan yang kerap kenakan body suit ketat berkilauan.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini