Share

Diskon Besar Akan Sambut Asian Games 2018, Intip Bocoran Produknya di Sini!

Muhammad Sukardi, Okezone · Senin 30 Juli 2018 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 30 194 1929267 diskon-besar-akan-sambut-asian-games-2018-intip-bocoran-produknya-di-sini-VtxMHm2Xbg.jpg Hari Belanja untuk Asian Games 2018 (M Sukardi/Okezone)

HARI H Asian Games 2018 sudah semakin dekat. Persiapan demi persiapan terus dilakukan pemerintah, baik di Jakarta mau pun di Palembang.

Salah satu yang juga mendapat sorotan adalah diselenggarakannya Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) 2018 yang mana acara ini diselenggarakan untuk memeriahkan Asian Games 2018.

 Baca juga: Viral Wanita Cantik Jualan Nasi Uduk dan Lontong Sayur, Bikin Nelan Ludah!

Sedikit bocoran, event ini akan diselenggarakan di beberapa pusat berbelanja di seluruh Indonesia. Tujuannya jelas untuk menarik wisatawan mancanegara, terkhusus yang terlibat langsung dengan Asian Games 2018.

 Hari Belanja Diskon Indonesia

Kementerian Pariwisata menyambut baik acara ini. Bahkan, menurut Menteri Pariwisata Arief Yahya, acara yang dilangsungkan sejak 8 Agustus hingga 2 September ini akan menjadi acara yang cukup bergengsi.

Hal menarik yang bisa dikulik dari event ini adalah host atau tuan rumahnya. "Kita menetapkan Palembang sebagai host dari HBDI ," katanya pada awak media di Press Confrence Opening HBDI di Kantor Kementerian Pariwisata Jakarta, Senin (30/7/2018).

 Baca juga: Kenakan Busana Lengan Panjang Metalik, Puting Payudara Milik Kim Kardashian Mengintip!

Secara detail, HBD Indonesia akan dibuka pada 8 Agustus di Benteng Kuto Besak. Hal yang paling ditunggu-tunggu adalah diberikannya tawaran menarik untuk berbagai jenis barang yang mana terdapat diskon 73% all items dan selected items.

 Diskon

Ada satu tawaran menarik dari event ini, mereka yang berusia 73 tahun pun mendapatkan diskon secara langsung sebesar 73% untuk selected items. Kemudian, untuk barang-barang yang mendapatkan diskon all items adalah produk yang dinaungi Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) seperti Hammer, Pojok Busana, Hero Group, Johnny Andrean, MAP, Erafone, Yongki Komaladi, hingga Hokben.

Sementara itu, Ketua Umum Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia Budihardjo Iduansjah menjelaskan bahwa wisata belanja Indonesia terus mengalami peningkatan. Bahkan, wisata ini berpotensi untuk mendatangkan wisatawan nusantara maupun wisatawan mancanegara.

 Baca juga: Rumah Pengabdi Setan yang Tak Pernah Kosong, tapi Lebih Menyeramkan dari Biasanya

"Ini merupakan sesuatu yang baik, terlebih HBDI juga dilakukan berbarengan dengan dilangsungkannya Asian Games 2018, sehingga HBDI bukan hanya memberi kado bagi bangsa, tetapi menjadi tuan rumah yang baik bagi atlet atlet," kata Budi pada Okezone di acara yang sama.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini