Unik! Jumpsuit Ini Dibuat Khusus untuk Pengguna Kursi Roda

Fienca Amelia , Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 06:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 30 194 1929484 unik-jumpsuit-ini-dibuat-khusus-untuk-pengguna-kursi-roda-K7mdZogaNn.jpg Jumpsuit khusus pengguna kursi roda (Foto: Twitter)

DUNIA fashion kali ini baru saja dikejutkan dengan gebrakan unik yang dibuat oleh sebuah brand. ASOS baru saja merilis jumpsuit yang didesain khusus “ramah kursi roda”.

Dilansir Okezone dari laman Glamour, Selasa (31/7/2018), jumpsuit yang terbuat dari bahan anti air dengan motif warna-warni ini dijual dengan harga 64 USD atau setara dengan Rp922 ribu. Jumpsuit ini bisa digunakan oleh laki-laki maupun perempuan, dan disediakan juga ukuran untuk wanita berbadan besar.

ASOS bekerja sama dengan Chloe Ball-Hopkins, seorang reporter sekaligus model yang menggunakan kursi roda, menciptakan jumpsuit ini dengan sangat hati hati dan penuh pertimbangan. Ball-Hopkin memuji kolaborasi tersebut dalam sebuah cuitan di Twitter baru-baru ini.

 (Baca Juga:Foto Prewedding Tasya-Randi Pakai Konsep Vintage Mix Classic)

"Jadi selama beberapa bulan terakhir saya telah bekerja dengan @ASOS untuk membuat baju yang modis, namun tahan air praktis semuanya dalam satu," tulisnya.

"Tidak hanya untuk orang-orang seperti saya di kursi tetapi untuk siapa pun. Ini tentang membuat fashion dapat diakses! Jadi apa yang harus selanjutnya?!”.

 (Baca Juga:Ikutan Keke Challenge, Motivator Ini Lakukan dengan Cara Tak Biasa)


Dalam tweet lain, Ball-Hopkins menjelaskan “Ide saya adalah resleting di pinggang untuk membuatnya lebih mudah untuk memakai dan melepaskan”.

Pengguna media sosial dengan cepat membalas Tweet Ball-Hopkins tersebut dengan pujian.

"Ya. Ya. Ya! Ini sangat bagus untuk dilihat. Ini adalah karya yang sangat bagus. @ASOS dengan model yang pengguna kursi roda dan kini fashion dapat diakses oleh siapa saja. Pekerjaan yang hebat @chloe_ballhopzy," ujar Whiz-Kidz di laman Twitter, sebuah badan amal Inggris yang mendukung anak-anak muda yang memiliki kekurangan fisik.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini