nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jangan Pernah Bohongi Istri jika Tak Mau Bernasib Seperti Pria Ini!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 30 Juli 2018 11:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 30 196 1929169 jangan-pernah-bohongi-istri-jika-kamu-punya-kondisi-seperti-ini-KDdkW2Z1HH.jpg Bertengkar (Daily Mail)

PERNAHKAH Kamu memiliki masalah dan harus berbohong dengan pasangan? Tentu saja Anda pernah merasakannya meski saat menghadapi hal-hal sepele. Bagi Anda yang memiliki kebiasaan tersebut, ada baiknya segera berhati-hati.

Pasalnya, masalah sepele saja bisa menjadi besar apabila pasangan tahu jika Anda membohonginya. Tentu ini akan menjadi sebuah bumerang yang akan membahayakan keharmonisan hubungan Anda.

 Baca juga: Bingung Model Rambut Jelang Agustus? Intip Style Kekinian untuk Milenial Ini

Ada baiknya Anda melakukan diskusi dengan pasangan, daripada harus berbohong yang nantinya akan menyebabkan masalah fatal. Meski dalam sebuah keadaan mendesak Anda sebaiknya tidak melakukan kebohongan terhadap wanita. Apalagi jika wanita tersebut lebih pintar dari Anda.

Menyadur dari Viral Section, Senin (30/7/2018), Okezone akan menjelaskan mengapa Anda tidak boleh berbohong dengan wanita. So, disimak baik-baik yah guys.

 berbohong

1.Pria pintar yang menikah dengan wanita pintar

Banyak yang mengatakan bahwa Anda harus menikah dengan pria pintar atau orang yang bisa menyamai tingkat kecerdasan Anda. Tapi, jika menikah dengan seseorang yang lebih pintar dari Anda, maka sang istri akan menemukan cara untuk membongkar rahasia busukmu.

 Baca juga: Sekelompok Remaja Tega Membully Wanita Disabilitas dengan Tepung dan Telur, Ini yang Terjadi!

2.Suami yang menelepon istrinya

 

Suatu hari, seorang suami memanggil istrinya melalui telepon dan mengatakan bahwa ia telah diminta untuk memancing di China dengan bosnya selama seminggu. Sang suami memberi tahu istrinya bahwa ini adalah kesempatan yang baik baginya untuk mendapatkan promosi. Akhirnya, sang suami memintanya untuk mengemas pakaian yang cukup untuk seminggu, tongkatnya & tentu saja kotak pancing.

Suami tersebut mengatakan mereka akan berangkat langsung dari kantor & hanya akan mampir ke rumah untuk mengambil koper. Dia kemudian meminta tolong agar menyertakan piyama sutra biru juga.

Baca juga:  Apes! Bintang Porno Ini Jalani Operasi Setelah Bola Kencang Mendarat di Payudaranya

Bertengkar

3.Istri yang curiga

 

Setelah menjawab panggilan suaminya, sang istri menjadi bingung mengapa dia meminta untuk membungkus piyama sutra birunya.

4. Istri mengemas pakaian suaminya dengan baik

Sang istri mengira ada sesuatu yang mencurigakan, tetapi sebagai pasangan yang baik dia akhirnya mengemas semua barang yang diminta suaminya untuk dilakukan. Dia membungkus kotak pancing,dan terutama piyama sutra biru.

 Baca juga: Mainkan Ritme Bercinta Anda Agar Tahan Lama di Ranjang, Ini Tipsnya dari Dokter

5.Ketika sang suami baru pulang

Akhir pekan berikutnya sang suami pulang ke rumah. Meski sedikit lelah, dia terlihat baik. Istri menyambutnya di rumah dan bertanya, "Berapa banyak ikan yang telah Anda tangkap?

Alhasil, sang suami menjawab, “Saya menangkap banyak Salmon, Bluegill & beberapa Ikan Pedang.” Sang suami akhirnya bertanya kepada istrinya mengapa piyama sutra birunya tidak dikemas.

6.Sang istri memberikan jawaban yang mengejutkan

Sang istri berkata kepada suaminya. “Saya mengepak piyama Anda. Mereka berada di kotak pancing !!!” Pada titik ini, pria itu menyadari bahwa saat ini kebohongannya telah berakhir. Inilah mengapa Anda tidak boleh berbohong pada wanita yang pintar!

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini