Share

Drama Keluarga Meghan Markle Berlanjut, Ayahnya Ungkap Rasa Frustrasi dalam Wawancara 9 Jam

Tiara Putri, Okezone · Senin 30 Juli 2018 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 30 196 1929242 drama-keluarga-meghan-markle-berlanjut-ayahnya-ungkap-rasa-frustrasi-dalam-wawancara-9-jam-9ShjOGCTPb.jpg Meghan Markle. (Foto: Reuters)

DRAMA antara Meghan Markle dengan ayahnya, Thomas Markle tampaknya memasuki babak baru. Setelah beberapa waktu lalu mengaku takut dikucilkan oleh keluarga Kerajaan Inggris, kini sang ayah muncul lagi dengan pernyataan jika dirinya kesulitan menemui sang anak.

Melalui wawancara dengan salah satu media di Inggris selama 9 jam, Thomas mengaku sakit hati karena menganggap anaknya sudah memutus akses untuk tetap terhubung.

"Saya benar-benar terluka karena dia benar-benar memutus kontak. Saya dulu punya nomor telepon dan nomor pembantu pribadi Meghan di Istana, tapi setelah saya mengatakan beberapa kata tentang Keluarga Kerajaan, ini mengubah Meghan, nomor tersebut sudah tidak berfungsi lagi," tuturnya seperti yang dikutip dari Cosmopolitan, Senin (30/7/2018).

Baca Juga: Cantiknya Jessica Iskandar Jadi Hero Layla Mobile Legend, Begini Penampilannya!

Hal tersebut otomatis membuat Thomas tidak lagi memiliki akses untuk menghubungi Meghan. Dirinya pun memiliki pemikiran lain tentang situasi saat ini.

"Yang menyedihkan adalah beberapa saat di tahun depan, Meghan dan Harry akan punya bayi dan saya akan menjadi kakek. Jika kita tidak berbicara, saya tidak akan melihat cucu saya. Betapa tragisnya itu, ketika seorang cucu tidak mengenal kakeknya hanya karena saya mengatakan hal yang kritis terhadap keluarga kerajaan," tambah Thomas.

Melihat situasi ini, Thomas merasa marah. Bahkan dirinya sampai mengatakan bila Meghan tidak akan menjadi seperti ini tanpa perannya.

"Segala sesuatu yang ada di diri Meghan, saya yang membuatnya. Dia menjadi wanita seperti saat ini karena tindakan yang saya lakukan. Dan apakah saya mendapatkan pengakuan untuk itu? Tidak! Dia bahkan tidak berbicara kepada saya sekarang. Seberapa dinginnya itu?," jelas Thomas.

Baca Juga: Kenapa Generasi Milenial Lebih Pilih Startup daripada PNS? Ini Alasannya

Pria tersebut berpikir, justru mantan istrinya lah yang mendapat pengakuan dan banyak pujian atas apa yang telah dilakukannya kepada putrinya.

"Meghan tampaknya lupa bahwa dirinya tinggal bersama saya sampai Doria dan saya bercerai, ketika umurnya enam tahun. Bahkan kemudian saya masih menjadi bagian besar dari hidupnya," lanjut Thomas.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Dirinya berharap bisa segera bertemu dan berbicara dengan Meghan sebelum meninggal. Pasalnya, keluarga jarang ada yang bisa hidup lebih dari 80 tahun.

"Mungkin akan menjadi lebih mudah bagi Meghan jika saya meninggal, karena semua orang akan dipenuhi simpati untuknya. Tapi saya harap kita berdamai karena saya benci meninggal tanpa berbicara dengan Meghan lagi," papar Thomas.

Selain itu, Thomas mengungkapkan bahwa dia telah berbicara dengan Harry dan Meghan, serta menawarkan diri untuk meminta maaf kepada publik atas foto yang ditampilkan, tetapi mereka mengatakan itu tidak perlu.

"Lalu tiba-tiba ada pemberitahuan bahwa saya perlu bantuan untuk meminta maaf, seolah-olah ada cara khusus untuk meminta maaf kepada keluarga kerajaan. Cara meminta maafnya seperti seorang anak kecil yang mengakui kesalahan. Tapi saya pastikan hal itu tidak akan terjadi," pungkas Thomas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini