Share

Ikutan Keke Challenge, Motivator Ini Lakukan dengan Cara Tak Biasa

Tiara Putri, Okezone · Senin 30 Juli 2018 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 30 196 1929381 ikutan-keke-challenge-motivator-ini-lakukan-dengan-cara-tak-biasa-9xxHFO91sy.jpg Merry Riana (Foto: Instagram)

DEMAM Keke Challenge yang saat ini tengah populer di media sosial menarik perhatian banyak orang. Mulai dari orang biasa, influencer, hingga para selebriti seakan berlomba-lomba mengikutinya dan mengunggah video tersebut di akun media sosial pribadinya. Tak terkecuali Merry Riana.

Berbeda dengan kebanyakan orang, perempuan yang dikenal sebagai pengusaha sekaligus motivator itu mengikuti tantangan menari di samping pintu mobil itu dengan cara yang tidak biasa. Bila yang lainnya menari hiphop di samping mobil yang berjalan, Merry malah memberikan motivasi seputar percintaan. Pada judul video yang diunggah ke berbagai platform media sosialnya, Merry menuliskan, "Keke Challenge versi Merry Riana, Asli Bikin Baper!"

Uniknya, meskipun mengikuti tantangan dengan cara yang berbeda, perempuan berambut pendek itu tetap menggunakan backsound lagu Drake - In My Feelings. Bahkan dalam beberapa gerakannya saat mengucapkan kata-kata mutiara, Merry mengikuti gerakan tarian. Berikut kata-kata motivasi yang diucapkannya saat mengikuti 'Keke Challenge' seperti yang dikutip Okezone, Senin (30/7/2018):

 (Baca Juga:Rumah Pengabdi Setan yang Tak Pernah Kosong, tapi Lebih Menyeramkan dari Biasanya)

"Bicara tentang cinta semua orang pasti ingin mencari pasangan tepat untuk dirinya.

Jangan cari dia yang hanya punya Lamborgini. Tapi carilah dia yang tetap bersamamu meskipun harus jalan kaki.

Jangan cari dia yang hanya punya banyak materi. Tapi carilah dia yang juga punya hati.

Yang tidak akan pernah lari darimu seberat apapun cobaan itu. Dia yang mampu bertahan di saat susah dan sabar di saat ada masalah.

Memang tidak mudah. Dibutuhkan usaha dan juga sikap dewasa. Dan kalau kamu sudah menemukan orang itu, bilang sama dia.

Jangan berjalan di depanku, jangan berjalan di belakangku. Tapi berjalanlah di sampingku dan jadilah pasangan hidupku."

 (Baca Juga:Kenakan Busana Lengan Panjang Metalik, Puting Payudara Milik Kim Kardashian Mengintip!)

Video ini pun mendapat beragam tanggapan dari pengikutnya di Instagram. "Suka banget kata2nya, sederhana tapi makna nya luar biasa," tulis akun @nur_fauziyah93. Sementara akun yang lainnya menulis, "Ini keke challenge paling keren dari yang belum pernah ada...kata katanya keren dah...love you kak...@merryriana."

Kalau menurut kalian bagaimana? Setujukah dengan kata-kata yang diucapkan oleh Merry? Tapi yang perlu menjadi perhatian, cobalah sebisa mungkin untuk tidak melakukan tantangan yang tengah populer ini karena dapat membahayakan keselamatan.

A post shared by Merry Riana (@merryriana) on Jul 28, 2018 at 8:01pm PDT

Baca Juga: Masyarakat Depok Terbantu BLT BBM

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini