nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brooklyn Punya Banyak Tato, Netizen Pertanyakan Kemampuan Pengasuhan Victoria Becham

Fienca Amelia , Jurnalis · Senin 30 Juli 2018 17:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 30 196 1929394 brooklyn-punya-banyak-tato-netizen-pertanyakan-kemampuan-pengasuhan-victoria-becham-H33nhvcrlf.jpg Victoria Beckham bersama anaknya (Foto:Ist)

BUKAN rahasia lagi kalau hubungan Victoria Becham dengan anaknya Brookly Becham begitu dekat. Kedekatannya terlihat ketika Victoria mengajak anaknya sebagai teman kencan ke Elton John bulan lalu. Selain itu, ia pun mengajak Brooklyn jalan-jalan keliling kota. Dilansir Okezone dari StyleCaster, Victoria mendapatkan mommy-shamer di akun Instagramnya.

Rabu lalu, istri dari pemain bola David Becham ini membagikan foto kebersamaan dengan anak tertuanya di dalam mobil. Victoria dengan kuku cantiknya yang berwarna putih dan kulit coklatnya, Brooklyn pun duduk bertelanjang dada di samping Victoria yang mungkin itu adalah kursi pengemudi. Foto keluarga yang lucu ini dirusak dengan komentar mommy-shamers untuk Victoria karena tato yang ada di tubuh Brooklyn.

Mommy-shamer tertuju pada Brooklyn yang memiliki banyak tato dan Victoria pun mendapat kritik pedas karena mengijinkan anaknya memiliki banyak tato di tubuhnya. Komentar dan pertanyaan apakah Victoria mengetahui semua tato yang dimiliki Brooklyn. Tak hanya penampilan Brooklyn, ayahnya David Becham pun mendapat kritikan pedas dari haters. Berikut berapa komentar yang ada dalam Instagramnya:

 

(Baca Juga: Cantiknya Jessica Iskandar Jadi Hero Layla Mobile Legend, Begini Penampilannya!)

(Baca Juga: Pria Menangis Setelah Berhubungan Seks, Ini Sebabnya!)

“Jangan terlalu banyak mentato tubuhmu Brooklyn, itu akan tetap melekat ditubuhmu dan itu sudah tidak modis lagi”

 

 

 

“Kenapa anak-anak melakukan kesalahan yang dilakukan oleh orang tuanya? Tato yang buruk. Terlihat sangat kuno.”

 

 

 

“Apakah kamu mengijinkan semua tatonya?”

 

 

 

“Brooklyn, seharusnya kamu tidak memiliki tato. Biarkan kulitmu yang sehat. Ayahmu terlihat buruk.”

 

 

Untungnya, banyak sekali penggemar Victoria yang membela dan membalas untuk menghentikan komentar soal caranya mengasuh anak. “Siapa kamu yang mengomentari keahlian mengasuh orang tua lain? Terakhir saya liat semua anak-anaknya terlihat bahagia dan cukup kasih sayang,” salah satu komentar seseorang.

Komentar tersebut sangatlah benar. Kita tidak tau apa apa tentang hubungan Victoria dan Brooklyn, jadi kita tidak berhak untuk menghakimi cara pengasuhan atau bagaimana cara seseorang membesarkan anaknya. Biarkanlah keluarga Becham menikmati kebahagiaan tanpa kritikan.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini