nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Prewedding Tasya-Randi Pakai Konsep Vintage Mix Classic

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 30 Juli 2018 19:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 30 196 1929445 foto-prewedding-tasya-randi-pakai-konsep-vintage-mix-classic-WPpWOhEasF.jpg Tasya Kamila dan Randi (Foto: Instagram)

TAHAP persiapan pernikahan Tasya Kamila si anak gembala dan laki-laki pilihannya Randi Bahtiar perlahan mulai rampung. Jika beberapa waktu lalu Tasya dan Randi tampak melakukan sesi pemotretan dengan konsep street fashion dan adat Minang, kali ini masih prewedding tapi konsepnya lebih cantik!

Bagaimana tidak, jika biasanya para pasangan memilih konsep foto prewedding yang cukup rumit, karena mengenakan gaun panjang dengan properti yang nampak merepotkan, Tasya dan Randi justru menginginkan konsep yang sederhana. Setelah akun fotografer membuka sesi pertanyaan lewat akun Instagramnya, seorang netizen memuji konsep yang menurutnya jadul (jaman dulu) tapi bagus.

 BACA JUGA:

Kolonel Sanders, Pendiri Restoran Ternama yang Pernah Jadi Buruh Tani hingga Dokter

"Ini juga banyak yang komen, bukan jadul tapi mungkin vintage mix classic tepatnya," jawab si fotografer, yang Okezone kutip dari Instagram Story akun @_riop_, Senin (30/7/2018).

Unik, cantik, dan apik memang, sebab dari konsep yang terbilang sederhana ini pesona Tasya dan Randi yang akan segera jadi pengantin tampak begitu memukau. Senyum keduanya begitu tulus, pose foto yang sederhana dengan senyuman tulus keduanya pun otomatis membuat netizen terpukau.

 

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

"Ada yang bertanya konsep pemotretan ini ide siapa? Tasya mengatakan bahwa ia ingin foto yang simple di studio. Dari situ tim @therightwave mulai brainstroming," kisah fotografer masih lewat Instagram Storynya.

Dia juga menuliskan salah satu kendala dalam pemotretan Tasya-Randi, yang ternyata keduanya memiliki tinggi badan yang cukup jauh. Namun, masalah tersebut tidak mematahkan semangat tim fotografer, sebab akhirnya mereka pun mendapat solusinya.

"Salah satu cara yang cukup efektif membuat komposisi lebih seimbang adalah dengan memberi Randi tempat duduk yang tinggi dan Tasya berdiri di depannya," lanjut akun tersebut.

 BACA JUGA:

Kerja Bagai Kuda Tapi Gaji Tak Kunjung Naik, Hal Ini Bisa Jadi Penyebabnya

Warna pastel nan lembut membuat siapapun yang melihatnya "meleleh" hingga tidak henti-hentinya memuji. Terbukti, meskipun baru diunggah beberapa jam lalu di akun Instagram Tasya, foto prewedding itu telah disukai oleh 230 ribu lebih netizen.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini