nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meme Serius Mode ala Cristiano Ronaldo Ini Bikin Geli, Inikah Rahasia Tendangan Bebasnya?

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 02:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 30 196 1929534 meme-serius-mode-ala-cristiano-ronaldo-ini-bikin-geli-inikah-rahasia-tendangan-bebasnya-P3ryoTpUIH.jpg Cristiano Ronaldo. (Foto: IndianExpress)

SETIAP orang pasti memiliki ciri khas jika sedang berkonstrasi penuh. Ada yang berkonsentrasi dengan menggigit pulpen, bibir atau hanya sekadar menggoyangkan kaki seperti penjahit.

Nah, pesepakbola yang satu ini punya kebiasaan aneh kala dia tengah berkonsentrasi penuh. Adalah Cristiano Ronaldo, yang baru saja menjalani transfer dari klub lamanya Real Madrid ke Juventus.

Dilansir Okezone dari 9news, hal ini terjadi kala pertandingan Piala Dunia Rusia silam. Kala itu, Ronaldo yang ingin melakukan tendangan bebas, tertangkap kamera menarik celana pendeknya, hingga hampir menyerupai celana dalam.

Baca Juga:  Viral Wanita Cantik Jualan Nasi Uduk dan Lontong Sayur, Bikin Nelan Ludah!

Meskipun harus tersingkir kala melawan Uruguay, namun penampilan superstar Portugal ini meninggalkan banyak kenangan, terutama untuk para pengguna media sosial yang menjadikannya meme. Alhasil, serius mode ala Ronaldo pun berubah menjadi celaan dari para netizen.

Akun @Greekbluenose menyebut, dengan menarik celananya ke atas, maka itu memberikan Ronaldo kekuatan super. Sementara akun @DoodiAlA menyebut Ronaldo telah mengubah celana pendeknya menjadi speedos, sebuah merek untuk pakaian renang.

Baca Juga: Kenakan Busana Lengan Panjang Metalik, Puting Payudara Milik Kim Kardashian Mengintip!

Sosok Megabintang ini memang tidak terlepas dari perhatian Netizen. Ronaldo tercatat telah beberapa kali menjadi meme, mulai dari diving untuk mendapatkan tendangan bebas, hingga kepulangannya dari Piala Dunia 2018 yang dianggap terlalu dini.

Ronaldo sendiri, bukannya tapa prestasi di Piala Dunia 2018. Dia berhasil mencetak hattrik di pertandingan pembukaan Portugal, yang mengarahkan kepada hasil imbang 3-3, dan berhasil memasukan tendangan bebas yang brilian untuk menyamakan kedudukan di akhir pertandingan.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini