Diserbu Fans K-Pop, 3.000 Produk Terjual Hanya dalam Hitungan Menit di Shopee

Hessy Trishandiani, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 31 12 1929983 diserbu-fans-k-pop-3-000-produk-terjual-hanya-dalam-hitungan-menit-di-shopee-paVPD0SreR.jpg Meet & Greet Lisa BLACKPINK (Foto: Twitter Shopee)

PERNAH merasa berdebar-debar menanti barang tertentu dijual karena takut kehabisan? Sepertinya inilah apa yang dirasakan mereka yang sudah menunggu-nunggu saat berbelanja di Shopee tadi pagi.

Tepat pada Selasa (31/7/2018) jam 00.00, YG Official Shop dibuka di Shopee. Kehadiran YG Official Shop ini memang sudah lama ditunggu para fans K-Pop di Indonesia yang sangat antusias ingin membeli produk-produk kecantikan dari Moonshot dan merchandise resmi dari para artis asuhan YG Entertainment.

Serunya, setelah dibuka tepat jam 12 malam, hanya dalam hitungan menit semua barang habis terjual! Padahal jumlah produk yang dijual pun tak sedikit, ada 3.000 produk YG Official Shop di Shopee yang ludes dalam sekejap.

Antusiasme yang tinggi ini ternyata juga berasal dari para fans K-Pop, terutama Blackpink. Shopee sebagai platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara danTaiwan memang memberikan kesempatan kepada 3.000 pembeli pertama barang-barang YG Official Shop untuk bertemu Lisa Blackpink dan Krunk, maskot biru YG. Shopee Meet & Greet with Lisa Blackpink ini akan diadakan saat acara peluncuran resmi pada Kamis, 9 Agustus 2018 di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka Jakarta.

 

Nama Lisa Blackpink memang sudah tak asing lagi bagi para K-Popers. Penyanyi Korea Selatan yang lahir di Bangkok, Thailand, pada 27 Maret 1997 ini memang sangat populer dan punya segudang fans. Apalagi Blackpink yang berada di bawah naungan YG Group telah mencetak hits single Boombayah dan Whistle yang menembus chart dunia. YG Group sendiri memang sudah memiliki nama besar di dunia entertainment, terutama di negara asalnya, Korea Selatan.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini