Share

Terungkap Nama Asli Gigi Hadid, Kira-Kira Apa Ya?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 31 194 1929659 terungkap-nama-asli-gigi-hadid-kira-kira-apa-ya-6FOPu5djYc.jpg Gigi Hadid punya nama asli (Foto:VT)

NAMA Gigi Hadid tentu sangatlah tidak asing di telinga Anda. Ya, Gigi Hadid adalah salah satu nama terbesar di dunia selebriti saat ini. Meski demikian, nama Gigi Hadid bukanlah nama yang sebenarnya. Alhasil banyak orang yang berusaha mencari tahu siapa nama asli dari mantan kekasih Zayn Malik tersebut.

Sebagaimana diketahui, model berusia 23 tahun ini sukses meraih ketenaran dalam lima tahun terakhir dengan berjalan di atas catwalk. Gigi membintangi mode besar yang menjadikannya salah satu orang paling berpengaruh di media sosial dengan memiliki 42,2 juta pengikut di akun Media sosialnya.

Pantas saja ketika para penggemar mengetahui bahwa Gigi Hadid bukanlah nama resminya sejak lahir, mereka mulai penasaran dan mencari tahu dengan berbagai cara.

 BACA JUGA:

Konflik Berlanjut, Kakak Meghan Markle Balas Cuitan Chrissy Teigen dengan Kasar

Sebagaimana dilansir Okezone dari VT, Selasa (31/7/2018), Model Amerika ini sebenarnya lahir dengan nama Jelena Noura Hadid. Nama Gigi datang sebagai julukan yang diberikan teman-temannya semasa sekolah. Banyak yang bertanya mengenai asal sebutan Gigi. Sebagian orang mengira kata ‘Gi’ terdengar seperti awal dari “Jelena”?

Sebenarnya Gigi telah berbicara tentang namanya dan mengapa dia lebih memilih nama tersebut dalam wawancara dengan Vogue tiga tahun lalu. Dia menjelaskan bahwa ibunya, yang merupakan model Belanda dan bintang The Real Housewives of Beverly Hills, Yolanda Hadid, memiliki nama panggilan yang sama ketika dia lebih muda.

"Ibuku dipanggil dengan nama yang sama oleh para orang tua teman-temannya ketika dia jauh lebih muda. Tetapi nama panggilan tersebut hanya di sekitar rumah. Saya juga dipanggil dengan nama yang sama oleh orang-orang sekitar rumah ketika masih sangat muda. Di kelas satu atau dua, ada seorang gadis bernama Helena dan itu membingungkan guru yang harus memanggil nama kami, jadi guru itu bertanya pada ibu saya. Seketika ibu saya berkata kerap memanggil saya dengan panggilan gigi,” tegas Gigi.

Meskipun ini mungkin bukan berita baru, orang-orang masih cukup terkejut setelah mengetahui nama asli model itu selama bertahun-tahun. Meskipun Gigi mengubah namanya dari Jelena karena "itu membingungkan", tampaknya orang-orang juga bingung ketika mengetahui bahwa Gigi Hadid bukanlah Gigi Hadid.

Gigi bukanlah satu-satunya selebritis dengan nama asli yang berbeda. Nama asli Rihanna adalah Robyn Fenty, sementara Rihanna benar-benar menjadi nama tengahnya. Miley Cyrus dilahirkan dengan nama Destiny Hope Cyrus. Meskipun ia secara resmi mengubah namanya menjadi Miley pada 2009 rupanya, semua keluarganya selalu memanggilnya dengan nama "Smiley". Nama lahir Natalie Portman adalah Neta-Lee Hershlag, dan dia membuatnya sedikit lebih konvensional dengan mengubah Neta-Lee menjadi Natalie, dan mengambil nama neneknya dari Portman.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini